web statistics


3 Kesalahan Utama Dalam Belajar Forex

Discussion in 'Forex Lounge' started by newbiekoplak, Mar 6, 2015.

  1. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    kesalahan pada trading sebaiknya perlu diminimalisir gan
     
  2. Dreen

    Dreen
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Situ bisa aja nyoba meminimalisir loss tapi situ bisa bikin kesalahan baru. Maksudnya mau ngejar resiko rendah, eh resikonya malah jadi besar.
     
  3. Crowl

    Crowl
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    Ada banyak kesalahan, pertama adalah mempelajari forex sesuai dengan buku, kedua adalah mengikuti saran dari trader yang Anda tahu, dan ketiga menolak akun demo. Ada penggemar yang memulai trading tanpa akun demo, dan itu adalah kesalahan besar.
     
  4. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    kalau tau salah sebaiknya jangan diteruskan gan,namun kita ganti alurnya siapa tau bisa jadi bener
     
  5. Warner

    Warner
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 12, 2017
    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Sebagian besar trader melakukan kesalahan yg itu2 aja. Tiga kesalahan besar yg mrk buat adalah 1) Percaya sm broker yg keliru 2) Punya target yg ngga realistis 3) Percaya sm omongan orang yg ngga tau apa2 tentang trading forex.
     
  6. Obroro

    Obroro
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    0
    Kesalahan mudah dibuat di forex. Tiga kesalahan utama adalah 1) Tidak sabar dengan kemajuan mereka. 2) Membiarkan emosi mereka mengontrol penilaian mereka membuat kekuatan. 3) Tidak realistis dalam pendekatan mereka. Saya harap Anda tidak melakukan kesalahan seperti itu.
     
  7. Crowl

    Crowl
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    Gw mau aja sih bilang kalo trading forex itu gampang buat dipelajari, tapi rasanya gw bakal boong. Ngga ada jalan pintas supaya sukses di forex. Ada banya k cara buat dapetin pengetahuan tentang forex. Ada e-books, blog, forum, dll.
     
  8. atirox.id

    atirox.id
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 19, 2018
    Messages:
    322
    Likes Received:
    0
    setuju gan, tidak ada yang sukses mudah di bisnis forex. bahkan semua bisnis. tapi orang yang sukses di bisnis forex adalah orang yang pantang menyerah dalam menekuni bisnis ini. dengan baik dan sabar.
     
  9. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    ya gan,karena setiap usaha itu membutuhkan usaha keras gan,dengan begitu bisa mendapatkan profit yang maksimal
     
  10. Abory

    Abory
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jul 3, 2015
    Messages:
    573
    Likes Received:
    1
    kegiatan trading tidak akan bisa berhasil jika kita menganalisa dengan asal , kita tidak akan bisa mendapatkan hasil konsisten jika tidak menganalisa market dengan baik. dan saat ini untuk hasil yang konsisten saya menggunakan akun mikro dari firewoodfx dengan leverage maximal 1:1000
     

Share This Page