web statistics


Apa itu Fibonacci Retracement dan bagaimana cara mempelajari nya

Discussion in 'Seminar dan Workshop' started by GrandCapital_ID, Jul 22, 2019.

  1. GrandCapital_ID

    GrandCapital_ID
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Nov 13, 2017
    Messages:
    1,275
    Likes Received:
    0
    Langkah awal dari penggunaan indikator Fibonacci Retracement ini menghubungkan sing high dengan swing low. Posisi swing high adalah ketika candlestick yang berada di antara candle-candle yang lebih tinggi di sebelah kanan serta di sebelah kiri nya. Dan posisi swing low merupakan ketika posisi candle stick yang lebih rendah dibandingkan dengan candle di sebelah kanan serta sebelah kiri nya. Pada saat anda menemukan posisi swing high dan posisi swing low, yang perlu anda lakukan adalah menarik garis Fibonacci agar harga support serta harga resistance menjadi terbentuk.

    0.236, 0.382, 0.500, 0.618, 0.764 merupakan level Fibonacci Retracement. anda tidak perlu ribet untuk menghitung angka-angka tersebut. Karena hampir semua platform trading sudah memiliki fasilitas untuk menghitung angka tersebut, yang perlu anda lakukan selanjut nya adalah hanya memasang indikator Fibonance Retracement ini.

    ada satu hal yang perlu di ingat atau di catat. harga tidak selalu memantul dari level retracement ini. level retracement lebih tepat disebut sebagai area menarik atau juga disebut sebagai zona merah yang justru bisa membahayakan perdagangan kita.

    Apakah penjelasan diatas masih dirasa kurang lengkap, pada hari ini Grand Capital akan mengadakan Webinar (seminar berbasis web via live video youtube) dengan tema Fibonacci Fan, Expansion dan Retracement. pada pukul 19:00 WIB. webinar ini akan di isi oleh master trading yang bernama, Achmad Bimo Singo Wijoyo, S.T . beliau merupakan seorang master trading asal kota Surabaya yang sudah menggeluti dunia trading forex selama 9 tahun lama nya. Serta beliau juga merupakan CEO dari Tradevelling.

    Webinar ini gratis dan untuk melakukan registrasi bisa anda click pada link berikut ini. Webinar ini akan selalu ada hingga bulan Oktober, sebagai rangkaian acara sebelum Asian Tour yang diadakan oleh Grand Capital. karena pada bulan oktober nanti Grand Capital merencanakan untuk mengunjungi dan mengadakan seminar di Indonesia.
     

Share This Page