web statistics


Bagaimana Memulai Trading Forex Sebagai Bisnis

Discussion in 'Forex Lounge' started by mowamola, Nov 25, 2016.

  1. forexsignal88

    forexsignal88
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 9, 2012
    Messages:
    507
    Likes Received:
    2
    iya gan harusnya seperti itu gan salam sukses
     
  2. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    bisnis forex bisa dimulai kapan saja gan dimana saja gan,asalkan ada peralatan dan niat yang kuat
     
  3. Dreen

    Dreen
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Ngomong ngomong, artikel ini bagus untuk pemula karena ada beberapa poin, yang perlu ditekankan. Tapi tetap saja, perdagangan valas tidak sederhana dan setidaknya membutuhkan pengetahuan teoritis.
     
  4. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    kadang yang sudah expert juga perlu melakukan evaluasi dalam hal ini gan
     
  5. Crowl

    Crowl
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    Analisa pasar seharusnya benar2 dilaksanakan. Kalo lo ngga tau gimana caranya, serahin aja sma profesional. Banyak analis yang publikasikan opini mereka. Lo cukup baca aja trus bikin kesimpulan lo sendiri.
     
  6. Irozer

    Irozer
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Jika Anda ingin mulai menghasilkan uang dengan cepat maka Anda harus membeli sinyal. Pertama kali saya melakukan itu sebelum saya belajar cara melakukannya sendiri.
     
  7. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    menjadikan forex sebagai bisnis,usahakan modal sudah cukup besar gan,sehingga bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama
     
  8. Warner

    Warner
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 12, 2017
    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Pertama-tama, lo perlu yakinin diri lo sendiri kalo lo udah siap terima beberapa kegagalan. Lo ngga bisa berhenti dari forex krn beberapa loss. Lo perlu investasikan waktu lo n berkorban banyak buat trading yg sukses profit. Gw harap lo udah siap.
     
  9. atirox.id

    atirox.id
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 19, 2018
    Messages:
    322
    Likes Received:
    0
    Menjadikan bisnis forex banyak sarana dalam meningkatkan pendapatan. bukan hanya trading, tapi juga mencari celah lainnya seperti affiliasi, penukaran uang, membangun edukasi maupun sinyal. Dengan demikian diharapkan kita memperoleh pendapatan yang baik karena kita mempunyai beberapa peluang pemasukan.
     
  10. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    trading forex sebagai bisnis adalah ketika kita bisa mengelola akun dengan baik dan profit konsisten gan
     

Share This Page