web statistics


Beranikah anda

Discussion in 'Forex Lounge' started by chn_star, Jan 10, 2013.

  1. chn_star

    chn_star
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    195
    Likes Received:
    0
    Mau tanya pendapat teman teman trader disini

    Beranikah anda meminjam uang di bank , semisal kta 50 juta dan menuggnakanya untuk trading forex
    dikarenakan

    bunga bank misalkan 2% perbulan berarti per tahun 24%

    dan trading forex dengan keuntungan yang besar dapat menutupi bunga.

    dengan dua kemungkinan

    1apabila sukses anda akan keluar dari pekerjaan anda dan jadi trader full time

    2 apabila anda gagal anda akan menyicil hutang kta selama 5 tahun.


    beranikah anda mengambil peluang bisnis ini.?
     
  2. ujes

    ujes
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Aug 13, 2007
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    :-? Bukan masalah berani atau tidak berani

    Saran saya JANGAN LAKUKAN ITU
    Gunakan uang yang benar-benar tidak terpakai untuk modal trading

    Sabar...Semoga Sukses..
     
  3. asmin

    asmin
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    yo saya juga sangat setuju dengan yang ini . psikologi akan bertambah baik jika duit yang digunakan tidak membebani.
     
  4. Yan Gayo

    Yan Gayo
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 3, 2009
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Menurut saya...

    setuju dengan sebelumnya... karena psikologi terpengaruh lebih besar karena resiko yang bakal diterima bukan peluang yang bakal kita dapat,.. pendapat saya sih... kalaupun dilakukan sebaiknya gunakan dengan lot terkecil, sampe ketemu ts yg sesuai dengan pribadi trader...
     
  5. indojaden

    indojaden
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 22, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    wah takut bro, soalnya maen pake duit hutang
    gak malah termotivasi malah malah bisa makin terpuruk,
    setuju deh ama atas saya:D
     
  6. AskapMini

    AskapMini
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 28, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Jangan jadikan trading forex sebagai adu peruntungan.
    Karena ketika kita menjadikannya seperti itu psikologi anda akan terganggu
     
  7. GoFBS

    GoFBS
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    Saran saya gunakan hanya uang yang memang anda siap untuk hilang. jangan sampai hutang2 segala bro
     
  8. dading

    dading
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 15, 2012
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    menurut aa..

    menurut saya yg dah pernah nyoba trading dengan modal hutang akhirnya " nyesel", kemaren saya pernah hutang koperasi dgn bunga 2%perbulan ya ambil modal dikit cuma 2juta terus sebulan untung 100 %,kemudian bulan berikutnya rugi 50% karena pasarnya sulit dibaca indi saya,akhirnya saya putuskan wd semua, dan skrang nyesel knapa pake hutang sgala,ini saya masih nyicil koperasinya..hik...hik....
     
  9. hendracahyadi

    hendracahyadi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 15, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    haddeewww ....

    kita senasib agann ...
    tapi jangan menyerah lahh, itu mungkin awal dari keberhasilan kitaa
     
  10. hendracahyadi

    hendracahyadi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 15, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0


    sdh berapa lama trading gan ..

    klaw sudah bisa profit secara konsisten sihh boleh2 saja,

    tpi saya sarankan banget dehh, nggak usah pke modal pinjaman klau mau tradingg ...

    klaw Loss pasti pikiran kacau "wah gimana niehh yah, pakai modal pinjaman lagi"

    mending pakai uang sendiri saja dlu, $10, $100 ... klaw memang bisa profit scara konsisten, g lama ko $100 itu akan jadi $10000000 :) aminnn

    jadi ane sarankan banget, kalau mau trading jangan pake modal pinjam yahhh :)
     

Share This Page