web statistics

Bitcoin Dan Teman YouTube : Mengapa Satoshi Tidak Perlu Diungkap

Discussion in 'Ekonomi dan Investasi' started by Ryan HOption, Jul 30, 2019.

  1. Ryan HOption

    Ryan HOption
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 9, 2018
    Messages:
    596
    Likes Received:
    0
    Dalam serangkaian wawancara terbaru, kepala berita Cointelegraph Molly Jane Zuckerman mewawancarai Bitcoin (BTC) sendiri, dengan bantuan animator di belakang seri “Bitcoin and Friends” .
    Haruskah identitas Nakamoto dibuka?
    Selama wawancara, Bitcoin mengatakan bahwa ia berharap identitas asli penciptanya – Satoshi Nakamoto – tidak akan pernah terungkap. Dia menyatakan:

    “Aku berharap identitas ayahku yang sebenarnya tidak pernah terungkap. Saya pikir mempertimbangkan sifat cryptocurrency, dan sedang didesentralisasi dan semuanya. Tim pembuat anonim, hanya lebih puitis dan pas. ”

    Ketika Zuckerman bertanya kepada Bitcoin apakah ia menghargai perusahaan altcoin, Bitcoin menjawab bahwa “jika sebuah proyek memiliki niat baik dan, Anda tahu, benar-benar terdesentralisasi, dan sedang mencoba untuk membawa kebebasan ke dunia” maka ia juga berada di pihak mereka. Dia menyimpulkan:

    “Saya pikir kadang-kadang ketika orang saling kejam, mereka berbicara dengan dompet mereka, alih-alih melihat gambaran yang lebih besar.”

    Jangan salahkan alat, salahkan siapa yang menggunakannya
    Menariknya, ketika diminta untuk mengomentari korelasi antara BTC dan kegiatan ilegal, Bitcoin menunjukkan bahwa ia adalah alat yang – seperti alat lainnya – dapat digunakan untuk kebaikan atau buruk. Dia juga memberikan contoh:

    “Kau tahu, para pembunuh memakai sepatu – misalnya – tetapi itu tidak berarti kita harus melarang sepatu, tentu saja.”

    Libra Facebook: obat gerbang
    Dia menyimpulkan bahwa orang harus melihat gambaran yang lebih besar, alih-alih berfokus pada apa yang bagian buruk dari komunitas cryptocurrency menggunakan Bitcoin. Ketika ditanya pendapat tentang stablecoin Libra Facebook, Bitcoin menyatakan bahwa ia berharap Libra akan memperkenalkan audiens yang lebih luas pada konsep cryptocurrency, membawa mereka ke yang sebenarnya terdesentralisasi:

    “Jadi saya agak berharap bahwa Libra akan menjadi semacam obat gerbang untuk masuk ke proyek yang benar-benar terdesentralisasi, seperti saya, tentu saja.”

    Sumber : cointelegaph
    Dilansir oleh inforexnews.com
     

Share This Page