web statistics

Bitcoin Pertama Saat LedgerX Meluncurkan Futures Fisik Yang Diatur Di Pasar AS

Discussion in 'Ekonomi dan Investasi' started by Ryan HOption, Aug 1, 2019.

  1. Ryan HOption

    Ryan HOption
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 9, 2018
    Messages:
    596
    Likes Received:
    0
    Penyedia derivatif Bitcoin Amerika Serikat (BTC) LedgerX telah secara resmi meluncurkan perdagangan berjangka fisik Bitcoin, menjadi yang pertama melakukannya di pasar domestik.

    Futures Bitcoin fisik berbeda dari yang ditawarkan oleh beberapa operator pertama pada 2017. Daripada hanya mendapatkan eksposur ke Bitcoin, investor menerima pengirimannya, mengharuskan mereka untuk memahami bagaimana berinteraksi dengannya selain bertaruh pada harganya.

    Debut LedgerX mengikuti penerimaan lisensi yang diperlukan dari regulator A.S, Commodity Futures Trading Commission (CFTC) akhir bulan lalu. Perdagangan di Omni hanya terbuka untuk penduduk AS dan Singapura, dikenakan setoran minimum $ 10.000 atau 1 BTC (pada waktu pers sama dengan $ 9.995).

    Pasar AS sebelumnya kosong, dengan LedgerX satu-satunya pemegang jabatan meskipun ada beberapa pesaing yang mengeluarkan penawaran fisik berjangka mereka sendiri tahun ini.

    Di antara mereka adalah Bakkt, mungkin operator yang paling ditunggu-tunggu, yang mulai menguji produknya minggu lalu.

    Ketidakpastian regulasi telah mengakibatkan banyak penundaan pada Bakkt, masalah yang mengakibatkan bisnis lain harus menutup pedagang A.S. dari menggunakan layanan mereka.

    Sumber : cointelegaph
    Dilansir oleh inforexnews.com
     

Share This Page