web statistics

[ClosedPromo] Promosi per 5 Februari 2008 - dapatkan 50$ setelah melakukan 200 post

Discussion in 'Site Info' started by white_tiger, Feb 5, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. henri.wisdom

    henri.wisdom
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 18, 2008
    Messages:
    225
    Likes Received:
    0
    Bisa di transfer ke FXopen ?
    karena disana ada bonus lain ? misal 100 post dapat $25, 10 lot dapat $100
    kalau di fxind dapat rebate ya...ada tambahan bonus lagi ?
    karena $50 untuk 0pen posisi 0.1 Lot, terlalu kecil marginnya...mana bisa nahan ? berat... 200 posts minimal jadi $75...lumayan...:->
     
  2. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    request bonus 100 posting di forum fxopen tinggal ditujuin ke acc bonus dari sini aja om,sy juga gitu kok..n dapet $75.
     
  3. arielucu

    arielucu
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 16, 2008
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    baru tau nih ada promo bonus kayak gini di forum indonesia. biasanya promo macem ini sih banyaknya diluar negri sono.:D :D

    _____________
    baca tjeloteh ku
     
  4. sad.trader

    sad.trader
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 21, 2008
    Messages:
    430
    Likes Received:
    0
    sebene nya promo ini masih ada ga sih?,kok forum ini sepi banget ya..????
     
  5. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    masih ada...
     
  6. sad.trader

    sad.trader
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 21, 2008
    Messages:
    430
    Likes Received:
    0
    Ooo masih ada to... ok deh aku masih tetep ke forum ini. habis sepi banget....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page