web statistics

[ClosedPromo] Promosi per 7 Maret 2008 - dapatkan 50$ untuk 25 topic

Discussion in 'Site Info' started by white_tiger, Mar 7, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    @coofe
    claimnya terpisah jadi ntar acc nya terpisah
    dibina maksutnya bukan bikin topic trus ditinggal & ga balik2 :-?
     
  2. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    boss brararti 25 $ na lagi bonus welcome ya :-?
     
  3. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    yup :-?
    pokoknya kan trimanya 50$ acc fxind :-?
     
  4. tjiandjoer

    tjiandjoer
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 18, 2008
    Messages:
    256
    Likes Received:
    8
    pinter ci boss:->
     
  5. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    kalau pertanyaan gimana boss
    kan kalau udah selesai ada yang jawab tar gimana :-"
     
  6. angie

    angie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    698
    Likes Received:
    39
    OOT itu apa yah walah ga tau nih:D

    boz admin 25topic banyak bangett ngerinya pada mirip2 bagaimana.soalna kan bahasannya sama tentang forexx pa nanti masuk hitungan kalo mirip dikit walu isnya aga beda??
     
    #16 angie, Mar 12, 2008
    Last edited by a moderator: Apr 16, 2008
  7. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    ^
    klo junk gw del.
    keep the forum clean & useful ;)
     
  8. tehbotols

    tehbotols
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    234
    Likes Received:
    3
    OOT = out of topic ,
    atau diluar dari topik yang dibahas
     
  9. angie

    angie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    698
    Likes Received:
    39
    walhhhh singkatan toh kaya LOL kupikir apa:D makasih yah boz touch:D
     
  10. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    kalao postnya masih nanya-nanya, masih termasuk postingn kan....???

    soalnya masih nubie nih...

    blum waktunya bagi2....

    {waktunya ngambil2 nih.. hehehehe}
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page