web statistics

DEPOK dan sekitarnya....mari bro...!!

Discussion in 'Regional' started by taufikdepok, May 11, 2009.

  1. taufikdepok

    taufikdepok
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    146
    Likes Received:
    1
    Salam kenal.. sama yg masih nubie ini...silahkan posting..disini supaya kita bisa dapat manfaat bersama... untuk trader di depok dan sekitarnya...
     
  2. yth4fi

    yth4fi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    82
    Likes Received:
    0
    Salam kenal @taufikdepok, saya baru pindah ke depok(kalibaru) jadi masuk kesini dah...
     
  3. taufikdepok

    taufikdepok
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    146
    Likes Received:
    1
    Wah .. selamat datang di Depok.. bro... , kalau tinggalnya di Kalibaru.. ya nggak jauh donk ya.. dgn sy.. (deket studio Alam TVRI)...., keep contact ya bro.. biar sama2 dapet ijo.. terus... best regards..
     
  4. yth4fi

    yth4fi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    82
    Likes Received:
    0
    ok, saya baru di forex lagi, biasanya main pake EA tapi kena MC terus jadi sekarang lagi belajar dari nol. kalau boleh kapan-kapan bisa kopi darat?
     
  5. taufikdepok

    taufikdepok
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    146
    Likes Received:
    1
    Boleh banget bro.. sy juga suka ngotak-ngatik EA ..dan technical indicator... keep contact yaa... boss...
     
  6. taufikdepok

    taufikdepok
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    146
    Likes Received:
    1
    Salam kenal juga bro.. and welcome.. di thread ini... mudah2an banyak Depokers yang gabung disini.. and bisa menambah wawasan dan mempertajam strategi trading... kita..!!
     
  7. taufikdepok

    taufikdepok
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    146
    Likes Received:
    1
    Nggak Percaya..ah

    Wah... masak sih nggak ada lagi member forexindo yang dari Depok dsk...??
     
  8. silumancumi

    silumancumi
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 19, 2008
    Messages:
    483
    Likes Received:
    4
    saya deket blok m... ke depok cuma 1.5 jam klo hari libur.. 3 jam kalo hari kerja.. dan 10 menit kalo seluruh warga jakarta kena flu burung (kecuali kita ber3) ... wkwkwk...

    kopi darat di citos enak neh... ;)


    .
     
    #8 silumancumi, Jun 20, 2009
    Last edited: Jun 20, 2009
  9. andremahmud

    andremahmud
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 26, 2009
    Messages:
    128
    Likes Received:
    0
    saya depok bro.. :D
     
  10. taufikdepok

    taufikdepok
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    146
    Likes Received:
    1
    Wah.. iya Om Cumi... kapan ya bisa ngumpul... bareng2 , btw nanya nih.. apa udah ada atau belon sih... semacam asosiasi atau ikatan Trader Forex di Indonesia... baik nyang resmi atawa nyang becanda'an doank...??

    Bro Andre... Dimananye nih. ?.. ane deket studio alam...!!:)
     

Share This Page