web statistics

DEPOK dan sekitarnya....mari bro...!!

Discussion in 'Regional' started by taufikdepok, May 11, 2009.

  1. cakranegara

    cakranegara
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    138
    Likes Received:
    0
    leres om, kulo dines dateng malang.

    lha om nya sendiri kok kesasar di depok ?, adoh2 macul.... gpp asal halal
     
  2. bend

    bend
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 13, 2008
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    dapat jodohnya di sini Mas' B-)
     
  3. h19hwind

    h19hwind
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    0
    Salam kenal.. :)
    maaf baru ngasi tau, saya jg trader dari Depok nih.. B-)
    lokasinya di Depok 2, daerah blakang perumahan Pesona Khayangan. hehehe
    kyknya dikit bgt nih yg dari Depok..

    wow, ga nyangka klo bro dari depok jg. hehehe

    kumpul2nya jadi ga nih..? :D seadanya dulu aja, ga masalah kok..
    iya, di DeTos ada acara itu yg diselenggarain KampusForex.com stiap rabu..
    Saya blm prnh ke situ pas hari rabu n pengen jg sih ke sana, tp blm sempet.
    mungkin rabu nanti tgl 11 Juli, bakal mampir ke DeTos tuk liat itu klo ga da urusan lain.
    :D
     
    #33 h19hwind, Jul 11, 2009
    Last edited: Jul 11, 2009
  4. terow

    terow
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    345
    Likes Received:
    0
    sok sok lah, tentuin atuh kapan n dimananya! hehe :D
     
  5. bend

    bend
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 13, 2008
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    gimana hasil survei bro h19hwind tanggal 11 Juli (hari sabtu bukan hari rabu kalo di tahun 2009 ) jadi mampirnya?
    saya setuju untuk kumpul2 seadanya dulu' siapa nih yang bersedia, Bro Taufik bagaimana ?
     
  6. h19hwind

    h19hwind
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    0
    maaf baru nengok thread ini lagi. hehe..
    bingung jg nentuin pastinya kapan. klo boleh tau, biasanya yg dateng ke acara live trading di detos, jmlahnya brp orang ya..? apa boleh orang yg ngga kursus di KampusForex ikut nimbrung gitu? :D
     
  7. h19hwind

    h19hwind
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    0
    Gimana kabar trader Depok saat ini? blm jadi gathering lagi nih.. :-?
     
  8. cmaster

    cmaster
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 23, 2008
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    absen juga nih

    saya di Simpangan Depok...
    Masih nubie..
     
  9. h19hwind

    h19hwind
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    0
    simpangan Depok, msk perum.Jatijajar bkn?
     
  10. cmaster

    cmaster
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 23, 2008
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    sbelum perum jatijajar bro.. Depan RS. Simpangan Depok..
     

Share This Page