web statistics

DEPOK dan sekitarnya....mari bro...!!

Discussion in 'Regional' started by taufikdepok, May 11, 2009.

  1. kid_al

    kid_al
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    salam kenal trader depok semua

    baru di forexindo,lg latihan di padepokan yin yang

    lokasi di meruyung
     
  2. vgtechfx

    vgtechfx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 25, 2009
    Messages:
    128
    Likes Received:
    0
    abseeeennnnnnnnnn depokers...
     
  3. vicklens_trading

    vicklens_trading
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 21, 2008
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    halloo

    halllooo sayya dari Bogor 30 mnt dari depok...
    10 th lalu sehh tiap hari kecuali minggu pasti kedepok..karena kuliah disana...

    apa saya bisa bergabung disini...
    maklum lagi nyari suhu karena kalo belajar sendiri gak mudeng....:)

    salam
    Vicky:D
     
  4. mitha

    mitha
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    258
    Likes Received:
    2
    Aqyu ikut donk...!!

    Hallo semua !!
    Aqyu ikutan yaa.. disini
    soalnye tinggal di seputaran poncin.. boleh kan pak ?
    tapi ajarin yaa.., masih baru nih...tenk kyu...
     
  5. h19hwind

    h19hwind
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    0
    sip.. selamat bergabung dan selamat belajar.. :D
     
  6. depoktrader

    depoktrader
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    salam kenal smuanya saya jg lokasi di depok nih. tepatnya di pondoksukmajaya, klo ada yg deket kapan2 bisa ktm untuk sharing ...
     
  7. h19hwind

    h19hwind
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    0
    wah deket sama saya, bro.. saya di mutiara depok. :D
     
  8. depoktrader

    depoktrader
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    wah itu sih bukan deket lagi bro.. tapi tetanggaan :D dah lama di mutiara bro? ada ym/skype ga?
     
  9. h19hwind

    h19hwind
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    566
    Likes Received:
    0
    hehehe, blm lama kok.. baru pindah ke situ pas sebelum bulan puasa. :D
    adanya ym. saya tulis di PM aja ya, :)
     
  10. wawankz

    wawankz
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 12, 2011
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    di Citayam ada nggak neh..
     

Share This Page