web statistics


Official FXOpen - www.fxopenindonesia.com - Berita Perusahaan

Discussion in 'Diskusi Broker' started by FXOpen_rep, Jul 21, 2015.

  1. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    PEMENANG TRADING HORROR STORY

    [​IMG]

    Itu hari Kamis dan sudah malam. Hujan dan guntur berguling di atas atap.

    Saya sedang mencari berita keuangan dan berpikir untuk menyebutnya malam.

    Saya merasa kedinginan mengalir di tulang belakang saya ketika saya mendengar langkah kaki mendekat dan suara serak berbisik langsung ke telinga saya: "Anda akan membuka posisi jual 100 lot EURCAD jika Anda ingin hidup ..."

    Dengan tangan gemetar saya membuka platform MT4 FXOpen. Saya tidak punya cukup uang untuk membuka volume semacam ini, bahkan jika saya menutup posisi saya saat ini. Saya bertanya-tanya apakah itu hanya mimpi ...

    Tapi kemudian saya melihat tangan yang membusuk di bahu saya - "Apa yang kamu tunggu?"

    Saya menelepon dukungan perdagangan langsung FXOpen dengan permintaan untuk meningkatkan leverage saya. Karyawan pendukung memberi tahu saya tentang risiko leverage yang lebih tinggi dan bertanya apakah saya masih ingin menetapkannya pada 1: 500. Dia tidak tahu bahwa satu-satunya risiko yang saya khawatirkan adalah risiko mengganggu pengunjung zombie saya.

    Saya menutup telepon, menutup posisi saya yang sekarang dan dengan cepat membuka EURCAD 100 lot, seperti yang diminta teman baru saya.

    "Anak baik" - Aku mendengar tawa di belakangku.

    Saya melihat grafik dan melihat bahwa pasar mulai bergerak dengan cepat mendukung saya. 10% keuntungan, 20%, 50%.

    "Sekarang cloooooose" - dan aku mematuhi perintah itu.

    Saya menghasilkan $ 666 666 dalam 3 menit.

    Mungkin zombie itu temanku?

    "Sekarang kamu akan menarik semuanya, mengonversinya menjadi koin emas dan membawanya kepadaku !!!"

    Saya bertanya-tanya di mana itu.

    “Pemakaman pusat, gang 3d, makam ke-13 - Anda akan melihat pemakaman dengan nama High Leverage. Buka kuburan dan tuangkan koin di dalamnya ... Dan jangan berpikir untuk menipu saya !!! "



    Kisah ini ditulis oleh Mathias dari Swedia, nomor akun 714216. Kami mengucapkan selamat kepada pemenang dan akan mengkredit 100 USD ke akun perdagangan FXOpen-nya.

    Read more at https://blog.fxopen.com/the-winners-trading-horror-story/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  2. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis Teknis EUR/USD

    Euro melakukan beberapa upaya untuk menembus level pertahanan 1,1175 dan 1,1180 terhadap Dolar AS. Namun, pasangan EUR / USD gagal melanjutkan di atas 1,11750, menghasilkan reaksi bearish.

    Ada penurunan tajam di bawah area dukungan 1,1150 dan rata-rata bergerak sederhana 50 jam. Itu membuka pintu untuk lebih banyak kerugian di bawah level support 1,1120 dan 1,1100.

    [​IMG]

    Selain itu, ada penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support di dekat 1,1115 pada grafik 1 jam EUR / USD. Pasangan ini bahkan diperdagangkan di bawah area dukungan 1,1080 dan membentuk rendah dekat 1,1064 di FXOpen.

    Saat ini sedang mengkonsolidasikan kerugian di atas area support 1,1065. Pada upside, resistensi awal berada di dekat level 1,1080. Ini mewakili tingkat retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari tinggi 1,1140 ke rendah 1,1064.


    Read more at https://blog.fxopen.com/eur-usd-dives-again-usd-jpy-breaking-down/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  3. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis BTC / USD

    Dari rendah kemarin di $ 9160 harga Bitcoin meningkat sebesar 3,78% diukur dengan penutupan per jam pada titik tertinggi hari ini yaitu sekitar $ 9500. Sejak Rabu lalu ketika harga datang tepat di bawah level 1 Fib kita telah melihat pembentukan saluran naik dan harga menguji ulang level resistance kemarin dengan sumbu dari sisi atas lilin per jam. Karena resistensi telah hadir, harga mulai bergerak ke sisi negatif lagi dan menguji kembali level dukungannya, menemukan dukungan di sana yang membuktikan relevansi saluran sekali lagi.

    [​IMG]

    Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik per jam sebelum pembentukan saluran naik, kami telah melihat segitiga simetris dari mana harga membuat penembusan dari sisi negatifnya tetapi belum bergerak di bawah level Fib yang signifikan pada $ 9136 karena berfungsi sebagai dukungan. Kita bisa melihat penyelesaian koreksi ABC setelah gerakan impulsif ke atas berakhir tetapi gelombang C hanya datang sedikit di atas titik akhir gelombang A yang tidak meyakinkan.


    Read more at https://blog.fxopen.com/btc-usd-and-xrp-usd-moving-sideways/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  4. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis Teknis Harga Emas

    Baru-baru ini, harga emas melakukan beberapa upaya untuk melampaui area resistance $ 1.515 terhadap Dolar AS. Itu gagal untuk melanjutkan lebih tinggi dan memulai penurunan baru di bawah level dukungan $ 1.505 dan $ 1.500.

    Selama penurunan, harga menembus beberapa support penting di dekat level $ 1485 dan rata-rata bergerak sederhana 50 jam. Akhirnya, harga menembus area support $ 1.475 dan diperdagangkan serendah $ 1.460 di FXOpen.

    [​IMG]

    Saat ini, harga mengoreksi lebih tinggi di atas $ 1.465. Ini diperdagangkan di dekat level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari rendah $ 1,494 ke rendah $ 1,460.

    Namun, ada banyak rintangan di sisi atas dekat level $ 1.475 dan $ 1.480. Selain itu, tingkat retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari rendah $ 1,494 ke rendah $ 1,460 dekat level $ 1,477 untuk bertindak sebagai resistance.

    Read more at https://blog.fxopen.com/gold-could-correct-higher-while-crude-oil-price-might-decline/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  5. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    MENJELASKAN UNSUR-UNSUR AKUN PERDAGANGAN


    Terlepas dari platform perdagangan yang digunakan, beberapa elemen dalam akun perdagangan selalu muncul. Kami tidak berbicara tentang swap, spread, dan komisi, yang berbeda dari satu broker ke broker lainnya.

    Sebaliknya, artikel ini bertujuan untuk menjelaskan pentingnya keseimbangan, ekuitas, dan margin dalam akun perdagangan ritel. Karena sifat manusia memainkan trik pada pedagang, orang selalu cenderung fokus pada apa yang tidak realistis dalam akun perdagangan. Dan itu keseimbangannya.

    Saldo Akun Perdagangan


    Saldo adalah tempat semua dana mengalir ketika akun didanai untuk pertama kalinya. Setelah pembukaan akun dan verifikasi dokumen, pedagang yang memutuskan untuk akun live harus mendanainya.

    Semua dana muncul dalam saldo. Pada titik ini, ekuitas sama dengan dana dalam saldo, dan semua jumlahnya tersedia sebagai margin bebas.

    Semuanya berubah pada saat pedagang membuka posisi. Terlepas dari jumlah posisi yang dibuka, dan ukurannya, keseimbangan tetap tidak berubah.

    Artinya, tidak berubah sampai pedagang mengambil posisi di pasar. Panjang atau pendek, posisi apa pun pada aset apa pun akan membuat saldo tidak berubah.

    Kecuali atau sampai perdagangan berakhir, saldo tidak akan berubah. Ketika perdagangan mencapai take profit, stop-loss, atau pedagang memutuskan hanya untuk menutupnya, keseimbangan berubah dengan hasil yang sesuai: menang atau kalah, komisi yang dibayarkan (jika ada), pertukaran positif atau negatif (jika ada ).

    Untuk alasan ini, saldo adalah elemen yang menyesatkan dari akun perdagangan. Inilah sebabnya.

    Pedagang mungkin memiliki beberapa posisi terbuka di akun. Dan, seperti yang sering terjadi, banyak dari mereka menentang arah yang diinginkan.

    Dengan kata lain, semakin banyak ekuitas menyusut, semakin banyak bendera merah yang harus dilihat pedagang. Namun, jika fokusnya adalah pada apa yang ditunjukkan oleh saldo, pedagang akhirnya mempertahankan posisi kehilangan terlalu lama. Terkadang, itu cukup untuk panggilan margin.

    Equity - Yang Benar-Benar Penting


    Untuk semua alasan yang dibahas di atas, ekuitas adalah kunci keberhasilan perdagangan. Ini menunjukkan apa yang relevan dalam akun perdagangan: nilai sebenarnya.

    Jika suatu saat, seorang pedagang memutuskan untuk mengevaluasi bentuk akun perdagangan, bagian dari akun yang bertanggung jawab untuk info yang benar adalah ekuitas.

    Oleh karena itu, jika ada sistem pengelolaan uang yang mewajibkan pedagang mengambil risiko hanya satu atau dua persen dari akun pada perdagangan apa pun, persen itu harus berlaku untuk ekuitas, dan bukan saldo akun.

    Free margin


    Setiap perdagangan membutuhkan margin sebagai jaminan. Semakin banyak perdagangan, semakin banyak margin yang diblokir oleh broker.

    Semakin besar volumenya, semakin banyak margin yang diblokir juga. Margin bebas mencerminkan kemampuan akun perdagangan untuk menahan penarikan. Dan, pada saat yang sama, itu menunjukkan dana yang tersedia untuk perdagangan di masa depan.

    Kesimpulan

    Jika kita menempatkan unsur-unsur akun perdagangan dalam urutan kepentingannya, ekuitas menempati urutan teratas. Diikuti dengan cermat oleh margin bebas, keduanya menunjukkan informasi penting dalam sebuah akun: berapa nilainya pada setiap saat dan berapa dana yang tersedia (jika ada).

    Saldo, untuk sudut pandang pedagang, tidak relevan. Karena ia menawarkan sedikit atau tidak ada informasi tentang posisi akun saat ini dan perdagangan di masa depan, pedagang yang mengerti hanya mengabaikannya.



    Read more at https://blog.fxopen.com/explaining-the-elements-of-a-trading-account/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  6. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis Teknis GBP / USD


    Pound Inggris mulai bergerak ke bawah baru dari jauh di atas level 1,2950 terhadap Dolar AS. Pasangan GBP / USD menurun terus di bawah level support 1.2900 dan 1.2840.

    Selain itu, ada penutupan di bawah level 1,2840 dan rata-rata bergerak sederhana 50 jam. Itu membuka pintu untuk lebih banyak kerugian di bawah level 1.2800. Akhirnya, pasangan ini diperdagangkan serendah 1,2768 di FXOpen.

    [​IMG]

    Saat ini mengoreksi lebih tinggi dan diperdagangkan di atas level 1,2780. Saat ini, pasangan ini sedang menguji level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari tinggi 1,2876 ke rendah 1,2768.

    Pada sisi positifnya, ada banyak resistensi di dekat level 1.2800 dan 1.2820. Selain itu, ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistensi dekat 1,2820 pada grafik per satu jam dari GBP / USD.

    Resisten garis tren dekat rata-rata bergerak sederhana 50 jam. Lebih penting lagi, level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari tinggi 1,2876 ke rendah 1,2768 juga dekat dengan level 1,2820.

    Oleh karena itu, pasangan ini cenderung menghadapi resistensi yang kuat di dekat level 1,2820. Jika ada penutupan yang sukses di atas resisten 1,2820 dan SMA 50 jam, mungkin ada kenaikan yang layak di sesi mendatang.

    Sebaliknya, pasangan mungkin terus bergerak ke bawah di bawah 1.2780. Support terdekat dekat level 1,2760, di bawah ini ada risiko penurunan menuju support 1,2720.

    Read more at https://blog.fxopen.com/gbp-usd-and-eur-gbp-british-pound-could-decline-further/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  7. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis BTC/USD

    Dari pembukaan kemarin di $ 9095 harga Bitcoin telah terdepresiasi nilainya sebesar 5,25% ketika datang ke $ 8617 pada titik terendah di mana harga saat ini sedang diperdagangkan hari ini.

    [​IMG]

    Melihat pada grafik per jam, kita dapat melihat bahwa harga menguji kembali level support descending triangle. Karena harga berada dalam lintasan turun, kita bisa melihat penurunan lebih lanjut tetapi mengingat bahwa kita telah melihat gelombang impulsif sebelum pembentukan segitiga turun, kemungkinan besar korektif di alam yang mengapa saya akan mengharapkan kelanjutan tren naik setelah penurunan berakhir.

    Kami telah melihat ABC ke downside diikuti oleh gerakan tiga gelombang ke atas dan sekarang lima gelombang memindahkan downside lagi yang dianggap sebagai struktur ketiga dari jumlah derajat yang lebih tinggi yang berkembang dengan cara lima gelombang. Ini membawa struktur korektif ini menjadi ABC tingkat lebih tinggi yang mengapa saya berharap bahwa harga akan bertahan di atas level support segitiga.

    Peningkatan yang diharapkan bisa berupa gelombang ke-3 dari perpindahan lima-gelombang ke atas atau bisa juga gelombang C dari kenaikan korektif lain dalam hal ini setelah selesai kita bisa melihat rendah yang lebih rendah dibandingkan dengan gelombang Y dari tingkat yang lebih tinggi. Hitung yang berakhir di sekitar $ 7378.


    Read more at https://blog.fxopen.com/btc-and-xrp-still-in-a-decline/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  8. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis Teknis EUR / USD

    Dalam beberapa hari terakhir, Euro mengikuti jalur bearish dari jauh di atas level 1,1100 terhadap Dolar AS. Pasangan EUR / USD menembus banyak dukungan di jalan turun, termasuk 1,1080.

    Pasangan ini bahkan menembus support 1,1065 dan rata-rata bergerak sederhana 50 jam. Akhirnya, ada penembusan di bawah 1,1040 dan pasangan ini diperdagangkan serendah 1,1002 rendah di FXOpen.

    [​IMG]

    Saat ini, pasangan ini mengkonsolidasikan kerugian di atas area dukungan 1,1000. Resisten terdekat dekat 1,1015 karena bertepatan dengan tingkat retracement Fib 38,2% dari penurunan baru-baru ini dari tinggi 1,1042 ke rendah 1,1002.

    Selain itu, ada garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistensi dekat 1,1020 pada grafik 1 jam EUR / USD. Di atas garis tren, level retracement Fib 50% dari penurunan terbaru dari tinggi 1,1042 ke rendah 1,1002 adalah di 1,1022.

    Akhirnya, rata-rata bergerak sederhana 50 jam dekat level 1,1025. Jika ada penembusan atas di atas garis tren dan rata-rata bergerak sederhana 50 jam, EUR / USD bisa pulih menuju level resistance 1,1050 dan 1,1055.

    Pada sisi negatifnya, ada dukungan yang layak di dekat level 1,1000. Jika pasangan gagal untuk tetap di atas 1.1000, itu bisa terus bergerak ke bawah. Dukungan kunci berikutnya berada di dekat level 1,0980 dan 1,0965.


    Read more at https://blog.fxopen.com/eur-usd-and-usd-chf-are-showing-bearish-signs/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  9. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis LTC / USD


    Dari hari Minggu, ketika harga Litecoin duduk di titik tertinggi di $ 64,84 diukur ke titik terendah harga telah hari ini yaitu di $ 58,572 kita telah melihat penurunan 9,67%. Harga berada dalam lintasan ke bawah karena penembusan telah dilakukan dari segitiga naik yang dibuat dari tanggal 26 Oktober.


    [​IMG]

    Pada grafik per jam, Anda dapat melihat bahwa harga Litecoin telah meningkat secara impulsif setelah interaksi dengan level $ 49,23 dalam lima gelombang. Segitiga yang dibentuk setelahnya dapat dianggap korektif dan kemungkinan besar adalah gelombang ke-2 dari gerakan naik awal tetapi masih belum jelas apakah itu akan menjadi salah satu korektif lain atau yang impulsif.

    Mempertimbangkan kenaikan yang telah kita lihat dari tanggal 26 Oktober dan panjang segitiga korektif, saya percaya bahwa yang kedua lebih mungkin, tetapi karena penembusan dari segitiga terjadi pada sisi negatifnya, tanda konfirmasi diperlukan. Ini bisa datang dalam bentuk holding harga di atas level signifikan $ 57,558 atau di atas level yang lebih rendah di sekitar $ 52,4, tetapi jika harga terus bergerak di bawah level horizontal kedua sejalan, itu bisa menunjukkan kerendahan lebih lanjut untuk Litecoin.

    Read more at https://blog.fxopen.com/ltc-and-eos-breakout-seen-but-increase-soon-expected/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     
  10. radex78

    radex78
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    29
    [​IMG]

    Analisis Teknis AUD/USD

    Dalam beberapa hari terakhir, ada penurunan yang stabil dalam Dolar Australia dari jauh di atas dukungan 0,6850 terhadap Dolar AS. Pasangan AUD / USD menembus beberapa rintangan penting di dekat 0,6820 untuk memulai tren turun.

    Penurunan itu sedemikian rupa sehingga pasangan menetap di bawah level 0,6820 dan rata-rata bergerak sederhana 50 jam. Akhirnya, pasangan ini diperdagangkan di bawah level 0,6800 dan diperdagangkan ke terendah mingguan baru di 0,6769


    [​IMG]


    Saat ini sedang mengoreksi di atas level 0,6780. Selain itu, ada penembusan di atas level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari rendah 0,6840 ke rendah 0,6769.

    Namun, ada banyak resistensi di sisi atas dekat level 0,6815 dan 0,6820. Selain itu, ada garis tren bearish utama yang membentuk dengan resistensi dekat 0,6815 pada grafik 1 jam AUD / USD.

    Garis tren bertepatan dengan tingkat retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari rendah 0,6840 ke rendah 0,6769. Selain itu, rata-rata bergerak sederhana 50 jam juga diposisikan di dekat level 0,6815 untuk bertindak sebagai resistance kuat.

    Oleh karena itu, harga harus menembus level resistance 0,6815 dan 0,6820 untuk melanjutkan lebih tinggi. Pada sisi negatifnya, support awal dekat level 0,6780. Jika ada penembusan yang jelas di bawah support 0,6780, ada risiko penurunan diperpanjang di bawah level support 0,6760 dan 0,6750.

    Read more at https://blog.fxopen.com/aud-usd-is-tumbling-while-nzd-usd-is-recovering/

    Subscribe FXOpen Youtube Channel

     

Share This Page