web statistics

ikuti forex competition -gratis-

Discussion in 'Lounge' started by bentoet, Jul 12, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bentoet

    bentoet
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 12, 2007
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    fxservice.com
    hadiah
    1: $1000
    2: $500
    3: $300

    hadiahnya live account
     
  2. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    sekarang masih ada ga kontes nya ?
     
  3. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    udah gak ada lah
    kan ini post nya aja dari juli
     
  4. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    hihihi tapi aku cek masih tuh ke na :D tapi males:D
     
  5. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    di fxind suka ada kontes tiap bulan
    coba aja cek langsung bro
    tapi daftarnya harus lewat fxind dan daftar lewat forum nya
     
  6. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    hehe ya dah tau bro :p
    mayan juga hadiahnya, tapi hanya untuk yang juara 1 :D
    duhh g ada 2 sama 3 ya,, soalnya newbie nihh pasti kalah dah sama yang master :(
     
    #6 narutohot, Feb 8, 2008
    Last edited: Feb 10, 2008
  7. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    iya nih masyukan tuh buat fxind
    biar nanti kedepanya ada juara 2 -3 nya dapat hadiah juga
    waalapun kecil tapi kan bisa bikin semangat juga
     
  8. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    yah jadi ga hanya juara 1 aja ya :D
     
  9. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    kalau bisa juga sih
    bukan hanya 1 -3 juga
    kalau perlu sampai 10 besar :D
     
  10. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    setujuuuuuuuuu :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page