web statistics

Jika Ingin Berhasil Trading Forex, Jangan Takut pada Kata Loss

Discussion in 'Forex Lounge' started by mourena, Sep 28, 2016.

  1. Dreen

    Dreen
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Ya itu benar. Orang yang takut kehilangan tidak akan pernah mendapatkan cukup pengalaman di forex. Karena bagaimana seseorang bisa berinvestasi dalam sesuatu tanpa kerugian? Itu tidak mungkin.
     
  2. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    pada awal kenal forex pasti semua trader merasakan kerugian gan
     
  3. Dreen

    Dreen
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Kalian udah fokus di poin yg bener pren. Kalian ngga bisa ngilangin loss di forex tapi kalian bisa meminimalisir nya pake cara2 yg aman. Forex adalah bisnis yg bikin kecanduan, soalnya kalian suka ngomongin itu di tiap forum.
     
  4. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    ya gan karena loss adalah profit yang tertunda anggap saja bagian dari sebuah bisnis forex gan
     
  5. Abory

    Abory
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jul 3, 2015
    Messages:
    699
    Likes Received:
    1
    bisnis pasti harus ada untung dan ruginya, tapi kebanyakan trader gak rela kalo terkena rugi . sebaiknya kita bisa tega dalam memilih kondisi tersebut, dan bisa lebih meminimalisir untuk loss yang didapat tersebut
     
  6. Camron

    Camron
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Anda benar sekali. Anda tidak bisa berharap untuk menjadi sukses dalam perdagangan forex dengan bermain aman sepanjang waktu. Anda harus keluar dari shell Anda dan menjelajahi dunia perdagangan forex dengan segenap kekuatan Anda. Kerugian adalah kemungkinan besar dalam perdagangan forex. Jadi, tidak ada gunanya bersembunyi dari mereka. Semoga berhasil.
     

Share This Page