web statistics


Jujur.. Apakah ada orang Menang konsisten di Forex ?

Discussion in 'Diskusi Pemula dan Tips Trading' started by asu-kluruk, Feb 18, 2013.

  1. nubifx

    nubifx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Betul sekali pak bos.. Tinggal broker mana yg anda percaya seggregated betulan atau cuma abal2 palsu..
     
  2. nullahfx

    nullahfx
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Jan 16, 2013
    Messages:
    1,212
    Likes Received:
    0
    Setiap produk sih emang biasanya mengklaim dirinya no 1 bos, namanya juga biar pada pakai. Dan emang sebaiknya jangan menginvestasikan semua uang kita dalam 1 broker saja, karena memang terlalu beresiko juga, kita sendiri kan kita tau apa yang nanti akan terjadi, mengantisipasi itu lebih baik.
     
  3. gondewafx

    gondewafx
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    644
    Likes Received:
    0
    Rata-rata disini pada pake berapa broker? Kalau ane masih di 1 broker, karena dana buat depositnya masih terbatas. Saya kira memang bagus tuh bisa menggunakan beberapa broker, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kedepan.
     
  4. firmanta

    firmanta
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2012
    Messages:
    4,119
    Likes Received:
    0
    Ane juga masih menggunakan 1 broker gan, soalnya udah ngerasa nyaman saja menggunakan broker yang ane pakai sekarang. Karena memang yang ane butuhkan sih dari segi kondisi tradingnya yang menguntungkan buat ane dan tidak semua broker memberikan kondisi trading yang sama dengan broker ane sekarang ini gan.

    Ga salah sih jika kita jangan hanya mengandalkan satu broker saja, tetapi yah ane sih setia saja dulu sama satu broker. Kalau memang brokernya ga bener tinggal pindah saja ke broker lain. Tetapi untungnya selama ane dengan broker ane sekarang belum pernah mengalami permasalahan gan.
     
  5. nullahfx

    nullahfx
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Jan 16, 2013
    Messages:
    1,212
    Likes Received:
    0
    Masih satu bos, dan emang masalahnya itu pada dana yang digunakan untuk trading. Modalnya aja masih kecil-kecilan sambil manfaatin bonusan juga. :D
     
  6. firmanta

    firmanta
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2012
    Messages:
    4,119
    Likes Received:
    0
    Kalau bisa sih kuumpulkan saja dulu dana untuk tradingnya gan, soalnya jika menggunakan modal trading yang kecil tentunya akan membuat kita tidak leluasa untuk menggunakan strategi trading kita. Oleh karena itu jika memang sudah siap yah harus berani mengambil resiko untuk melakukan deposit menggunakan uang sendiri.
     
  7. gondewafx

    gondewafx
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Sep 13, 2012
    Messages:
    644
    Likes Received:
    0
    Kan dalam setiap kita berbisnis pasti ada resikonya, tapi khusus untuk forex trading, sangat berisiko tinggi gan, Kita memang harus benar-benar siap dari dana dan mental itu gak mudah gan, tapi asalkan kita berusaha pasti bvisa tuh, gan...
     
  8. imam012354

    imam012354
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 16, 2012
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    kalo wa pribadi seh.. belum pernah profit konsisten ujung2-nya mc melulu. denger2 seh ada yg profit konsisten.... tapi ya cuma denger2 aja. karena sampe saat ini aku belum pernah lihat dengan mata kepala-ku sendiri ada akun life yang bisa bertahan sampai 6 bulan dengan profit yg significant...#-o
     
  9. ishadow76

    ishadow76
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    yang dimaksud bro dengan profit yg significant, minimum berapa persen profitnya?
     
  10. Nurhady Rolks Jyen

    Nurhady Rolks Jyen
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 5, 2011
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    ada yang konsisten, yang bisa menahan diri. agar tidak overtrade.
     

Share This Page