web statistics

kalau lagi profit ngapain

Discussion in 'Lounge' started by coofe, Mar 6, 2008.

  1. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    kayaknya klo gw langsung bobo....

    mumpung masih bisa nyenyak

    hehehehehehe
     
  2. xtreme

    xtreme
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    kalau profitnya gedean
    so pasti langsung party dong :D
     
  3. klik

    klik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 25, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    5
    berdoa kepada yang diatas
    karena diberikan rezeki :)
     
  4. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    wahh mantap nih broo kalo di beri rejeki emang paling nikmat bersyukur ya =D>
     
  5. klik

    klik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 25, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    5
    bersyukur itu perlu
    tapi zakat juga wajib :)
     
  6. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    kalau profitnya gede
    yang pasti party :D
    work hard play hard :D
     
  7. nonik

    nonik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    wah itu yg utama tuh zakat biar keuntunga berlimpah
     
  8. carting

    carting
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    194
    Likes Received:
    0
    biasanya kalau lagi profit pertama kali
    bisa senyum senyum aja di depan pc . sampai ada yang nyangka ada orang gila lepas :D
     
  9. Goen

    Goen
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    617
    Likes Received:
    45
    HAHAHAHA ternyata bukan gw doang yg gitu hauhuahuahua
    Apalagi kalo masuk OP nya pas awal trend dan trendnya bagus n enak banget dilihatnya, padahal nih... kalo salah posisi dengan trend yg sama jadi sebeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllll banget huahuahuahua
    dasar....
    Jadi inget2 pertama kali live n dapat OP semacam itu hauhuahua
    S E D A P................
     
  10. carting

    carting
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    194
    Likes Received:
    0
    kalau gw sih sampai sekarang bro
    apalagi kan gw suka trade di wifi gratisan di beberapa mall .
    banyak yang ngeliatin gw kayak orang gila sendiri . atau marah marah sendiri di depan lapptop
     

Share This Page