web statistics

Kasus Broker Lokal

Discussion in 'Diskusi Broker' started by narutohot, Feb 18, 2008.

  1. xtreme

    xtreme
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    kalau gw baru coba di asia sama valburi
    tapi sih katanya lebih bagus di monex :D
     
  2. xtreme

    xtreme
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    kalau bayar pajak kayaknya gak deh
    tapi kalau komisi tinggi dan spread emang betul
     
  3. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    yah pajak/swap jika broker lokal sepertinya ada jg :-?
     
  4. mugiwar4

    mugiwar4
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    338
    Likes Received:
    5
    sudah kena pajak, kena swap, trus kena komisi lagi...
    mana spread broker lokal tinggi.. .. duuh
    terus klo lagi berita yang high impact kadang-kadang freeze
    nggak deh coba d broker lokal ....
     
    #54 mugiwar4, Mar 24, 2008
    Last edited: Mar 24, 2008
  5. xtreme

    xtreme
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    pajak / swap emang sama bro
    tapi kan pajaknya itu bukan seperti pajak yang kita bayar ke pemerintah kan
     
  6. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    ke pemerintah termasuk spread bukan ya :-?
     
  7. xtreme

    xtreme
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    emangnya pemerintah minta bagian spread juga dari broker di indonesia
     
  8. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    yah kalo g salah pemerintah minta pajak jg dari spread...
    cba tanya2 k bapeti deh biar lebih jelas :D
     
  9. gannfx

    gannfx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 11, 2008
    Messages:
    419
    Likes Received:
    5
    Denger2 NF berubah server ya? waduh berubah nama ini mau berubah bener apa ada sesuatu ya?~x( ~x(
     
  10. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    bkan berubah...tapi tepatnya buat anak cabang :-?
    servernya dah penuh :-?
     

Share This Page