web statistics


kompetisi : stsfinance

Discussion in 'Diskusi Broker' started by mugiwar4, Apr 29, 2008.

  1. maxlink

    maxlink
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 18, 2008
    Messages:
    239
    Likes Received:
    1
    kalau liat yg taun sebelumnya
    juaranya ada yg dari indonesia .
    kayaknya emang awet kompetisi yg diadakan sts
     
  2. atuak

    atuak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 2, 2008
    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    yup benar tuh om awet kayanya..
    saya udh ikutan jg nih... tp hari pertama aja udah loss $200...#:-S
     
  3. maxlink

    maxlink
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 18, 2008
    Messages:
    239
    Likes Received:
    1
    wah masih enak
    saya udah MC pas hari pertama kemarin
    ini lagi nunggu yg bulan depan
    kan bentar lagi
     
  4. atuak

    atuak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 2, 2008
    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    wah ko MC om.. ga pake sl ya mainnya..
    untuk bulan depan kan udah mulai hari ini om..
     
  5. maxlink

    maxlink
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 18, 2008
    Messages:
    239
    Likes Received:
    1
    nah saya baru selesai daftar
    tapi baru besok saya trade
    sekalian coba pake HBts yg R kritis
     
  6. mugiwar4

    mugiwar4
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    338
    Likes Received:
    5
    nih trader rusia yg ikutan kompetisi accountnya pada terbang2 yah..
    padahal baru mulai
     
  7. dreamer

    dreamer
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 25, 2008
    Messages:
    218
    Likes Received:
    0
    :-? heran juga kalau baru mulai sudah pada terbang2 nilainya. sistem mereka yang bagus atau memang ada kejanggalan?
     
  8. atuak

    atuak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 2, 2008
    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    org bulgaria memang jago2 kali tradenya... makanya cepat terbang..:)

    kapan yah bisa kaya mereka...:-?
     
    #28 atuak, Jul 9, 2008
    Last edited: Jul 9, 2008

Share This Page