web statistics

lagi Kesell? Losss? Marah..?????? masuk sini aja..

Discussion in 'Lounge' started by touch_the_sky, Feb 13, 2008.

  1. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    ^

    ane yakin neh disini banyak nubie jadi2an...kalo ane sih nubie beneran....:D
     
  2. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    @touch
    kalau gw bener bener nubie beneran loh
    mainya aja masih di marketiva :D

    bro udah tau perhitungan yang baik buat MM gak
    atau contoh MM yang aman dengan modal berapa saja
     
    #52 coofe, Mar 6, 2008
    Last edited by a moderator: Apr 17, 2008
  3. Goen

    Goen
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    617
    Likes Received:
    45
    @ coofe
    semua MM juga harus berhub dgn strategy kita, spt td saya sdh bahas diatas, kita hrs coba dulu % menang kalahnya.
    misal dari 100 OP menang 75 kalah 25, jadi probabilitas kita kalah 25%
    Jadi kita harus siapkan dana kalau kemungkinan terburuk terjadi, yaitu 25x kalah beruntun.
    Itu yang ane pelajarin dari para senior2, krn ane bener2 newbie juga :)
    Itu tujuan dari MM biar kalo lose bisa diminimkan (ga sampe MC), sehingga lose ga smp parah n ga perlu smp marah :) kesel sih pasti ada, tp jgn smp marah yg meledak2 alias marahnya masih terkontrol.

    @touch
    nubbie jadi2an ??? emang spt apa ? kok jadi inget babi jadi2an /babi ngepet... hihihihihi serammmm....
     
  4. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    wew masa harus sampai nyedian dana sampai 25x kalah beruntun
    atau punya perhitungan buat MM sederhana dari modal besar sama modal kecil gak bro #:-S
     
  5. Goen

    Goen
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    617
    Likes Received:
    45
    Hoi Bud, kalo boss WT itu bukan nubie apalagi nubie jadi2an :-w Dia tuh dah pro/expert/advance/jago dll :D
    Udah jgn oot, btt aja okey
     
    #55 Goen, Mar 8, 2008
    Last edited: Mar 8, 2008
  6. tehbotols

    tehbotols
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    234
    Likes Received:
    3
    nyesel habis gw ...... arrghh
    coba sell gj gw gak gw close hari jumat kemarin ..
    padahal gw udah naruh tp di 195 :(
     
  7. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    Kammfreeet!!!

    knapa harus mati lampu malam2 sih?? pake acara listrik mbleduk segala!!!

    ada orang iseng maen layangan malem2 apa?!!?

    pake HP kan mahallll.....:mad:
     
  8. Goen

    Goen
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    617
    Likes Received:
    45
    Gombal pancene...................
    Memang kalo pasang SL itu price benar2 bisa mengejar SL ku, habis gitu langsung balik.
    Masa saya bandingkan dengan price 2 broker lain, ga ada tuh price nyampe SL ku malah bisa beda sekitar 10-12 pip.
    Tau ga ?? malahan di salah satu broker ada spike yg TP ku sdh kena tuhhhhh..........
    Ini malahan kebalik spikenya ke SL ku. DASARRRRRRRRRRRRRRRRRRR............
    Dasar broker kampretttttttttttttttttttttttttt.....................

    O .. O .. gw kena tipu..................................

    Teman2 share dong, apakah broker2 yg lain juga spt itu ?????
     
  9. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    1`hv been there too bro...~x(

    emang kampret tuh...!!! skrg ane ga pake stop loss tapi cut losss aja....
     
  10. angie

    angie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    698
    Likes Received:
    39
    kalo aku sih seringnya pasang sell stop ato buy stop ga kena keloncat gitu heran deh dah beberapa kali kaya gituu. parahh cuba kalo gi ada lockingan kan bt tuh kalok kita ga didepan kompi wekss bisa Mc dunkk:(
     

Share This Page