web statistics


Mencegah Jebakan Psikologis yang Mengacaukan Trading

Discussion in 'Forex Lounge' started by mowamola, Dec 2, 2016.

  1. forexsignal88

    forexsignal88
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 9, 2012
    Messages:
    507
    Likes Received:
    2
    betul sekali gan jamu juga penting kn gan bagi para trader sudah lelah bertrading setelah minum kamu bisa segar dan sehat seperti semula menuju profit yang optimal yang akan kita dapatkan gan salam sukses
     
  2. widodo.fx

    widodo.fx
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    832
    Likes Received:
    1
    pasti gan.. kita mesti pandai pandai jaga kesehatan kalau bisnis forex sudah menjadi kegiatan keseharian, sebab kebanyakan trader yang saya kenal itu cenderung malas untuk berolahraga.. sedangkan pekerjaan trader lebih sering di depan monitor. sebaiknya kita memang harus punya managmenet waktu dalam hidup sehari hari juga, jangan cuma ketika dalam bisnis ini
     
  3. forexsignal88

    forexsignal88
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 9, 2012
    Messages:
    507
    Likes Received:
    2
    iya betul gan kita mesti bisa mengontrol managmenet waktu untuk kehidupan sehari hari apalagi kalo kita sudah berkeluarga harus pintar2 membagi waktunya ya gan salam sukses
     
  4. bon

    bon
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    3
    tapi sesibuk2nya dalam bisnis forex kita tetep bakal menyempatkan diri untuk keluarga, karena forex bisa dilakukan dirumah dan tidak menuntut jam kerja juga
     
  5. widodo.fx

    widodo.fx
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    832
    Likes Received:
    1
    bener juga nih sebab ane udah berkeluarga. mesti pandai bagi waktu sama anak bini biar trading nyaman dan keluarga tetap tenang tanpa ikut cemas semisal ketika kita floating besar besaran.
     
  6. forexsignal88

    forexsignal88
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 9, 2012
    Messages:
    507
    Likes Received:
    2
    iya pasti nya dong gan itu mah percuma kita tradingan nyaman tapi keluarga tidak terurus dan tidak tenang bisa kacau juga kn konsentrasi pemikiran kita dalam bertrading gan salam sukses
     
  7. wwwgombell

    wwwgombell
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 6, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    trading boleh saja gan, namun jangan sampai mengacaukan semuanya. keluarga juga harus diperhatikan jangan sampai kita menyepelakan keluarga, yang ada nanti hasilnya gak maksimal. bagimanapaun juga kondisi psikologi juga sangat penting untuk selalu dijaga. Makanya sayaopun berhenti trading dulu di octafx kalau anak saya rewel minta diperhatikan :)
     
  8. forexsignal88

    forexsignal88
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 9, 2012
    Messages:
    507
    Likes Received:
    2
    nah begitu gan kao di bilang penting itu kan sama2 penting juga ya gan keluarga penting termasuk tradingan penting juga untuk penghasilan utama kan gan hehehehe salam sukses
     
  9. deevapm

    deevapm
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 22, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    jadi trader itu harus pintar dalam membagi waktu, kita harus tahu mana waktu untuk keluarga dan mana waktu untuk mencari nafkah dengan kita menjalaninya secara seimbang maka hasil yang kita dapatkan juga akan maksimal. Oleh karena itulah trading saya di Ayrex hanya sebagai sambilan saja tidak fokus melulu untuk trading
     
  10. forexsignal88

    forexsignal88
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 9, 2012
    Messages:
    507
    Likes Received:
    2
    owh gitu ya gan yang hanya sambilan saja sih enak ya gan bisa atur waktu dan bisa di atur sendiri juga kn kalo yang utama kan rada rada susah juga untuk mengatur nya gan salam sukses
     

Share This Page