web statistics


Misakas V1.3b

Discussion in 'Diskusi Expert Advisor/Robot Trading' started by subarulimited, Nov 29, 2008.

  1. subarulimited

    subarulimited
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 8, 2008
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    salam semua kasi backtest n set terbaik ya...
     

    Attached Files:

  2. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    EA greetongan negh kayanya....

    survive ga ya >:)
     
  3. buzz

    buzz
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 25, 2009
    Messages:
    120
    Likes Received:
    4
    pernah coba.....

    lumayan profitable tapi karena ga pake SL jadinya ga tenang......
     
  4. subarulimited

    subarulimited
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 8, 2008
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    betul2...jadi siapa punya idea bagus kasi mod sikit lagi...

    nampak ya ramai yang download dari bagi komen ye...
    huhuhu :(
     
    #4 subarulimited, Feb 24, 2010
    Last edited by a moderator: Feb 24, 2010
  5. mangkaq

    mangkaq
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Gw sudah cobain EAnya...EA usdbot gw pikir lebih pintar bila dibuat backtest!!
     
  6. kumon

    kumon
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    cobain backtest 2 hari, kaget. too good to be true. di GU dan UJ, ngga ada loss dgn data backtest 1 oct 2009 s/d hari ini (win 100%). TF30. di TF lain ternyata loss. di EU lain cerita, cuma bisa bertahan seminggu lalu terhenti karena balance habis. karena tidak ada stop loss.

    ngeri juga ngga ada stop loss. lalu bongkar sedikit, dikasih stop loss (stoploss defaultnya ternyata command mo pake stop loss atau enggak. kalo pake, misakas sendiri yang ngitung). ternyata hasilnya beda banget. dikasih SL=20 atau berapapun, di semua pair hasilnya jeblok cuma bisa bertahan 1 minggu. tapi kalo SL=0 lagi, hasilnya perfect lagi.

    jadi saya pikir-pikir ini EA bagus. lalu saya pasang di semua real saya barusan tadi abis shalat maghrib. semoga hasilnya persis sama dgn backtest. tentu SL=0.

    selamat mencoba. oya, EA ini juga ada pilihan mode safe dan mode scalping.
     
  7. FxVic

    FxVic
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 17, 2010
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Hati2 bro.... NO SL = STRESS...~x( ~x( ~x( ~x( ~x(
     
  8. XuBoYZ

    XuBoYZ
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    499
    Likes Received:
    3

    sisi baiknya EA NO STOP LOSS,
    adalah mengharuskan user untuk mempunyai MM yg baik
    dan bermain di Pair yg sesuai MM-nya ;)

    EA-EA yg saya buat juga tidak pakai SL.
    kalau pun pakai SL, itu cuma buat backtest
    sehingga didapat settingan MM & Pair yg pas untuk menjalankan EA tsb.
     
  9. buzz

    buzz
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 25, 2009
    Messages:
    120
    Likes Received:
    4
    gw make ini sejauh ini lumayan kok...yang penting MM nya realistis aja.... cukup max 10% dari margin ( itung sendiri bukan ada settinganya ) kalo gw biasanya dari 5000 cents margin gw cm pasang 1 lot ( berlaku kelipatannya )

    gw make settingan :

    TP = 10
    SL = 0
    Trailing stop = true
    Save mode = true
    scalping = no
    TF = m15

    hasilnya bagus kok.....

    [​IMG]
     
    #9 buzz, Feb 25, 2010
    Last edited: Feb 25, 2010
  10. subarulimited

    subarulimited
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 8, 2008
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    betul!MM kena jaga baru ea berjalan lancar... $-)
     

Share This Page