web statistics

[MONEX] Trading mini account lokal

Discussion in 'Diskusi Broker' started by lagunaseca, Jan 25, 2013.

  1. lagunaseca

    lagunaseca
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    469
    Likes Received:
    0
    Outlook Suku Bunga Memihak Pada Pound
    Jumat, 29 Agustus 2014

    Monexnews - Pound mencetak penguatan mingguan terbesar terhadap euro sejak bulan Juli seiring data kepercayaan konsumen di Inggris menegaskan peluang bagi Bank of England untuk menaikkan tingkat suku bunga lebih awal dari European Central Bank. Sterling menguat ke level tertinggi dalam lebih dari 2 pekan terhadap euro pada hari Jumat. Sterling melanjutkan rally-nya terhadap euro seiring euro berada di bawah tekanan turun akibat kecemasan atas konflik Rusia-Ukraina, yang mana kemungkinan akan menyeret turun perekonomian zona euro.

    "Berita dari Ukraina menyeret euro turun," menurut salah satu trader pasar spot di London. "Ada ekspektasi tingkat permintan akhir bulan yang rutin untk euro, namun untuk saat ini, rebound pada euro digunakan sebagai kesempatan untuk mengambil posisi short baru." (xiang)
     
  2. lagunaseca

    lagunaseca
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    469
    Likes Received:
    0
    Emas Terkoreksi, Waspada Support 1215
    Monexnews - Harga emas kembali melemah setelah data Klaim Tunjangan Pengangguran Mingguan AS dirilis lebih bagus dari ekspekstasi pasar, 287 ribu vs 291 ribu klaim. Isu pelambatan ekonomi global pun menekan harga emas karena ekspektasi penurunan permintaan.

    Harga hingga siang ini berada di kisaran $1221 per troy ons setelah kemarin sempat menyentuh kisaran $1233 per troy ons. Harga masih berada di atas garis tren yang terbentuk pada grafik 4 jam. Ini mengindikasikan tekanan naik masih ada.

    Namun bila harga bergerak di bawah garis tren, di bawah 1215, harga berpeluang melanjutkan tekanan turun ke kisaran 1210-1207.
    (Ariston Tjendra)​
     
  3. lagunaseca

    lagunaseca
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    469
    Likes Received:
    0
    Emas Stabil Paska Laporan Tenaga Kerja AS
    Sabtu, 9 Mei 2015

    Monexnews -
    Emas terkerek naik di hari Jumat setelah data tenaga kerjaAS dirilis masih sejalan dengan ekspektasi di bulan April, namun revisi tajam pada data Nonfarm payrolls Maret menimbulkan keraguan pada kesehatan pasar kerja AS.

    Terpantau sejauh ini harga spot Emas menguat 0.31% di level $1,188.06 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,193.59 dan level terendah hariannya di $1,182.16 per troy ons.

    Para investor telah mengamati data ekonomi AS untuk mencari petunjuk terhadap timing kenaikan suku bunga The Fed untuk kali pertama dari level nol persen. Sinyal yang mixed dari serangkaian indikator ekonomi menyebabkan pergerakan Emas terjebak dalam range trading yang sempit dalam beberapa minggu terakhir.

    Pada hari Jumat, Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan pertumbuhan nonfarm payrolls hanya naik 223,000 di bulan April, sedangkan rate pengangguran turun ke 5.4% dari sebelumnya 5.5%. Penurunan tingkat pengangguran membatasi penguatan Emas karena stabilitas ekonomi AS ditengah penurunan tingkat pengangguran. Namun di satu sisi, data nonfarm payrolls yang lemah dapat menunda kenaikan suku bunga The fed sehingga menopang Emas.

    (Sap)
     

Share This Page