web statistics

Nowotny ECB: Alasan Untuk Memberikan ESM Lisensi Perbankan

Discussion in 'Berita Forex, Breaking News dan Komentar Market' started by newswriter, Jul 25, 2012.

  1. newswriter

    newswriter
    Expand Collapse
    Moderator

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    11,842
    Likes Received:
    0
    Anggota Dewan Pemerintahan Bank Sentral Eropa Ewald Nowotny mengatakan ada argumen untuk memberikan dana penyelamatan permanen Eropa lisensi perbankan, gagasan yang telah ditolak ECB sejauh ini.

    FXstreet.com (Barcelona) - Reuters - Anggota Dewan Pemerintahan Bank Sentral Eropa Ewald Nowotny mengatakan ada argumen untuk memberikan dana penyelamatan permanen Eropa lisensi perbankan, gagasan yang telah ditolak ECB sejauh ini.
    "Saya pikir ada pro argumen untuk hal ini," Nowotny, yang mengepalai bank sentral Austria, mengatakan kepada televisi Bloomberg dalam sebuah wawancara yang disiarkan pada hari Rabu.
    "Juga ada argumen lainnya, tapi saya akan melihat ini sebagai diskusi yang sedang berlangsung," katanya, menambahkan bahwa ia "tidak menyadari ada diskusi tertentu dalam ECB saat ini."
    Perancis berada di belakang dorongan untuk memberikan dana bailout ESM Eropa lisensi perbankan sehingga dapat membuat pendanaan ECB murah dan meningkatkan daya tembak. ECB telah berulang kali menolak ide tersebut, beralasan bahwa hal itu akan menyamarkan pembiayaan moneter pemerintah.

    ** Ruang Berita FXstreet.web.id, FXstreet.com **
     

Share This Page