web statistics

Pasar Sepii......

Discussion in 'Lounge' started by narutohot, Feb 18, 2008.

  1. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    ?????

    kalo pasar tempat ane sih iya,lagi dibangun bekas kebakaran :D
     
  2. budi

    budi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    4
    pasar apaan tuh..? =)) =))
     
  3. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    itu sih pasar tradisional :)
    kalau pasar sepi alias market lagi bengong ..
    kalian biasanya ngapain
     
    #13 coofe, Mar 4, 2008
    Last edited: Mar 4, 2008
  4. tehbotols

    tehbotols
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    234
    Likes Received:
    3
    kalau pasar sepi .. saatnya scalping
    asal jangan pas saat scalping. langsung tiba tiba arah terjun kearah MC aja :D
     
  5. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    sekarang juga kayaknya pasar lagi sepi nih....
    datar2 aja dari tadi

    makanya gw scalpingin dahh
     
  6. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    tau flat itu
    liatnya pake indikator atau gimana bos
     
  7. nonik

    nonik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    libur ga libur sama aja gerakannya malah ngawur nih
     
  8. liataku

    liataku
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 9, 2008
    Messages:
    210
    Likes Received:
    0
    liat apsar saepi darimana nih .
    kalau aku sih liat dari jumlah volume aja .
    nah kalau saat seperti itu biasanya cocok buat scalping .
    tapi hati hati juga , kalau tiba tiba volume nya naik
     

Share This Page