web statistics


Referensi Broker yang bagus

Discussion in 'Diskusi Broker' started by xai_master, Jun 15, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. thejuhryan

    thejuhryan
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 11, 2012
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    kelebihannya tickmill apa mastah, dibanding akun ECN yang lain ?
     
  2. fauzifx

    fauzifx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 28, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    benar, gan, kita harus memaksimalkan dana yang dimiliki dengan sebaik mungkin untuk mengupayakan profit dalam trading yang kita jalankan secara maksimal. saat ini saya mengelola sejumlah dana dengan semaksimal mungkin pada kesempatan trading yang saya lakukan melalui akun Classic di JustForex.
     
  3. bang-ijak

    bang-ijak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    278
    Likes Received:
    4
    klo saya bilang si Tickmill ama broker ECN lain kurang lebih hampir sama
    Cuma beda di minimal deposit saja, sama commision per lot yg menurut saya cukup rendah d tambah Tickmill support Fasapay yg memudahkan orang buat depo
     
  4. urusanfx

    urusanfx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 23, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Saya merasa dapat menjalankan kegiatan trading dengan lebih nyaman dan leluasa dengan dukungan kondisi trading yang bagus dari JustForex melalui akun Classic yang saya kelola selama ini, meskipun menggunakan modal dalam jumlah kecil, namun dengan dukungan kondisi trading yang bagus dari JustForex membuat saya dapat lebih maksimal dalam mengupayakan peraihan profit.
     
  5. bang-ijak

    bang-ijak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    278
    Likes Received:
    4
    ngomong2 soal broker dan trading, kok bisa ngepas banget ya.
    saat saya pengen test forward bbrp EA yg saya BT bagus, kok ngepasi tickmill nawarin VPS gratis untuk trader.

    anyway kenapa EA yg bisa score big itu EA martingale ya,serem banget pakenya .
    tp saya jg pernah liat ada broker yg mengharamkan EA Grid /martngale digunakan di acc cent nya., menurut saya broker seperti itu jauh dari bagus karena Martingale itu salah satu jenis MM
     
  6. omesfx

    omesfx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    saat ini saya sangat puas dengan performa JustForex dalam menunjang kegiatan trading yang saya lakukan. berbagai kondisi trading yang bagus serta pelayanan maksimal yang diberikan oleh JustForex menjadikan saya semakin nyaman dan leluasa dalam melangsungkan kegiatan trading.
     
  7. bang-ijak

    bang-ijak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    278
    Likes Received:
    4
    dengan banyaknya broker , seperti justforex, Tickmill, fxoptimx, dan lain2 yang masing2 memiliki kelebihan , mengingatkan saya akan situasi bbrp tahun yg lalu saat sulit sekali mencari materi tentang forex secara online dan pilihan broker sangat terbatas

    sungguh beruntung generasi sekarang bisa memilih broker yg mereka suka, mulai dari broker ECN dengan raw spreads 0.0 dengan komisi murah $4 per lot, Broker STP dengan spreads rendah mulai dari 1.2 pips sampai broker fix spreads

    pilihan jaman sekarang cukup banyak
     
  8. khodamfx

    khodamfx
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    3,045
    Likes Received:
    1
    VPS gratis emang biasa sering ditawarin broker gan,termasuk di Exness juga.
    tapi sayangnya saya belum menggunakan EA buat trading, jadi masih secara manual, jadi layanan VPS juga belum termaksimalkan


    Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
     
  9. bang-ijak

    bang-ijak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    278
    Likes Received:
    4
    Emang sayang jika ada layanan VPS dari Broker dan kita tidak memaksimalkan
    saya sendiri pun belum mengambil offer dari Tickmill di karenakan minimal deposit untuk mendapat layanan VPS dari tickmill agak tinggi buat saya, yaitu $200, walaupun di broker lain biasanya harganya lebih tinggi , krg lebih $500 ke atas

    maklum gan trader receh. sekali depo cmn dikit, he3
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page