web statistics


Rekor apa yang telah kamu buat di forex

Discussion in 'Forex Lounge' started by fxkampung, Jan 30, 2009.

  1. bon

    bon
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    3
    ya intinya sih kita jangan terlalu berharap pada modal besar, karena faktanya modal besar tidak bisa menyelamatkan kita dari kerugian, dan semuanya tetap bergantung pada skill trading kita dan bagaimana cara kita menyelamatkan akun menggunakan stop loss
     
  2. johnny.pips

    johnny.pips
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 14, 2016
    Messages:
    85
    Likes Received:
    0
    sejauh ini sih belum ada rekor yang wah-wah banget gan, tapi untungnya masih bisa profit
     
  3. ViproMarket_ID

    ViproMarket_ID
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    2,183
    Likes Received:
    1
    yap modal besar bukan jadi jaminan kita dapet profit gede, loss juga bisa jadi gede kalo kita gak analisa terlebih dulu market nya, jadi untuk market forex sangatlah hati hati untuk mencoba order disana
     
  4. bon

    bon
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    3
    profit itu sendiri udah termasuk rekor kok gan, berapapun jumlah yang bisa kita hasilkan, selama hasilnya adalah profit sebetulnya itu adalah bentuk perjuangan kita dan juga hasil dari jerih payah kita yang patut untuk dibanggakan.
     
  5. johnny.pips

    johnny.pips
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 14, 2016
    Messages:
    85
    Likes Received:
    0
    iya gan, untuk jadi trader yang baik tuh ibarat lari maraton bukan sprint, disiplin kunci utama setiap trader.
     
  6. ViproMarket_ID

    ViproMarket_ID
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    2,183
    Likes Received:
    1
    berlatih trading dengan modal yang kecil memang sudah seharusnya kita lakukan, Trading dengan modal kecil dapat kita jadikan sebagai proses pembelajaran trading secara langsung. Sehingga kitapun akan mendapatkan hasil yang maksimal. di ViproMarket sekarang ini kita bisa trading dengan modal $25
     
  7. bon

    bon
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    3
    sama aja kaya kalo kita mau belajar gan, harus dengan hati-hati, jangan asal-asalan atau terburu-buru, karena kecerobohan akan berakibat fatal dan membuat kita jadi tidak paham sesuatu dengan baik
     
    johnny.pips likes this.
  8. johnny.pips

    johnny.pips
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 14, 2016
    Messages:
    85
    Likes Received:
    0
    setuju gan, harus hati-hati, teliti, nikmatin suka dukanya saat profit ataupun loss. disitu akan menambah pengalaman bagi trader.
     
  9. ViproMarket_ID

    ViproMarket_ID
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    2,183
    Likes Received:
    1
    Resiko yang ada di forex trading ini memang cukup besar. Jika kita tidak paham dengan resiko yang ada, kita tidak akan mungkin bisa memaksimalkan hasilnya. Dan memang sudah seharusnya kita menjadi trader yang disiplin untuk bisa merasakan hasil dari usaha yang kita lakukan.
     
  10. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    Iya gan, profit dan loss adalah suatu hal yang sangat wajar dalam forex, dan kita harus tau itu, makanya harus bisa memanajemen kerugian gan
     

Share This Page