web statistics


script/tools/indikator yang menarik post dimari ^^

Discussion in 'MetaTrader 4 dan MQL' started by touch_the_sky, Apr 1, 2008.

  1. cahelek

    cahelek
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 7, 2012
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    gan, format filnye kan .ex4, apa harus di convert ke .mq4 ?
    oh ya, untuk OP tetep manual ya gan?
     
    #71 cahelek, Jun 7, 2012
    Last edited: Jun 7, 2012
  2. archy

    archy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 7, 2012
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Permisi masta masta
    Mau tanya digmabar bawah ini indikator apa ya?
    Apa ada yang punya?(indikator windows yang paling atas)

    [​IMG]

    dan yang ini gan
    (indikator windows yang paling bawah)


    [​IMG]


    Mohon bantuannya ya gan..
     
  3. boss_oki

    boss_oki
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 16, 2012
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    master2 ada yang bisa bantu ga..
    saya ada konsep script untuk averaging seperti ini:
    script averaging

    (misal buy)
    open 1:buy lot 0.01 ......misal(1.300) 0
    open 2:buy limit lot 0.02 ......misal(1.290) -10
    open 3:buy limit lot 0.03 ......misal(1.280) -20

    tp sama misal (1.340) +10 dari open 1
    sl sama misal (1.270) -30 dari open 1

    atau

    (misal sell)
    open 1:sell lot 0.01 ......misal(1.300) 0
    open 2:sell limit lot 0.02 ......misal(1.310) +10
    open 3:sell limit lot 0.03 ......misal(1.320) +20

    tp sama misal (1.290) +10 dari open 1
    sl sama misal (1.330) -30 dari open 1

    *jika open 1 TP maka order yg masih pending (Bl/Sl) selanjutnya ikut close

    kira2 bisa di buat script ga yah?
     
  4. selenai

    selenai
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 23, 2012
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0

    Kemarin sempat utak-ik (ngegabungin sih sebenarnya, lupa nama EA aslinya nya) EA yg mirip begituan.
    OP bisa based on crossing MA, BB, RSI, Stockhastic. Rule OP bisa di balik.
    Ada Profit Daily Target (Klo nyampai stop OP).
    Ada Averaging-nya
    Ada SL & TP, Update SL saat udah BE, ada trailing stop. Ada stealth -nya.
    Ada 2 time filter (misalnya cuma saat overlap market aja). Bisa stop trade di hari Jumat.

    Silahkan utak-utik sendiri settingan yg optimal. Tapi ati2 yaa.... Resiko ditanggung sendiri.
    EA ini ga pernah dipakai, krn saya malah lebih prefer trading manual (so, jng nanya gimana pakai-nya atau gimana setting-nya). :-"

    Note : jng terpengaruh ama nama EA-nya yach... hehehehee.....

    View attachment Profit Lock EA v.03.mq4
     
  5. hartono11888

    hartono11888
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 17, 2013
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    ya itu yang saya cari. bisa OP sendiri waktu MA cross.
    bisa engga untuk Heiken ashi??
     
  6. Illution

    Illution
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Aug 11, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Maaf mas bro saya newbie nih mau tanya pasang lukisan trendlinenya dipasang di TF berapa ya ..?
     
  7. Tria

    Tria
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Ijin sedot gan, makasih
     

Share This Page