web statistics

Seberapa bangga kamu berprofesi trader?

Discussion in 'Lounge' started by Asmuni, May 7, 2008.

  1. tsuven

    tsuven
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 30, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    saya tidak masalah dengan apa kata orang gan. yang penting duit tetap mengalir untuk kita :yaoming:
     
  2. gerikha

    gerikha
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    kalo ane sih melihat berpulang kepada orangnya / yang bersangkutna melihat diri sendiri yah gan.

    # ane melihat diri ane sebagai private trader, yang selangkah lagi dapat mendirikan hedge fund , hehehe.

    Yang pasti, skill trading harus selalu diasah, sehingga menghailkan net profit yang bsaer, dan meminimilisasi draw down.

    # Mengenai kartu nama lah bisa dibuat , dan perusahaan aja bisa dibuat, masalahnya bayar / isi spt atau tidak, huehehe

    #trading for living, business as is
     
  3. Brenda

    Brenda
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    salam kenal semuanya..saya newbie yang ingin belajar trading. Setelah saya baca beberapa comment, sebagian besar sangat senang menjadi trader, Saat ini saya bekerja di casino online dan saya lihat sepertinya trader bisa menjadi pekerjaan sampingan, kira" apa kesulitan menjadi seorang trader?
     
  4. Donniex

    Donniex
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 9, 2012
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Masuk forum ini jadi inget iklan rokok di TV, ngantor ngga harus di kantor, ngantor bisa pake kolor, di pulau Alor dst. Prinsipnya kan bisa dapetin duwit, nyekolahin anak, ngasih belanja istri dst. Dan paling penting 'bebas' finansial dan waktu, aturan maen kita yg tentuin bukan bos ato perusahaan. Kerja trading juga ngga ribet, so mungkin pertanyaannya bukan bangga ato engga, tapi suka ato engga, cz ngejalanin kerjaan apapun mesti dari hati, Gan. Saya sndiri jg newbie, baru jalan 2 taun, sekarang pun cuma maen akun micro, tapi saya seneng karna ternyata bisa jg nyari duwit model gini. Seterusnya pengen jadi full time trader kaya Kang Gun gitu, share ilmu trading dst. Soal bangga kalo cuma dari kartu nama or status mah, cuma kbanggaan semu, coba kalo dari hasil trading kita bisa nyumbang panti2 asuhan, panti jompo (ga termasuk panti pijet lho gan, he he . .) trus maen2 ke luar negri sekluarga gitu, bukannya itu lebih bangga lagi. Jadi saya bilang trading bagi seorang trader mesti jadi kerjaan serius bukan sekedar kebanggaan, bahwa sekarang masih jadi sambilan kaya saya, ga ada masalah, jalanin aja.
     
  5. giman001

    giman001
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 9, 2016
    Messages:
    645
    Likes Received:
    3
    Saya sich belum begitu bangga menjadi trader, karena memang hasilnya belum konsisten dan baru bisa buat jajan. Nanti ketika hasilnya sudah besar dan sudah kelihatan mungkin bisa bangga dan mengatakan bahwa saya adalahseorang trader dengan penghasilan sekian, dan itu bukan bertujuan untuk sombong
     
  6. Crowl

    Crowl
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    Ane belum bisa nbilang kalo ane bangga sebgai trader karena keuntungan ane belum bisa dibanggakan sampai sekarang)
     
  7. Irozer

    Irozer
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya bangga menjadi seorang trader, tetapi memahami bahwa saya dapat menghasilkan uang yang bagus di forex tidak menaikkan harga diri saya sedikit.
     
  8. Crowl

    Crowl
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    Kalo kami kerja jadi trader n berhasil punya uang banyak, bolehlah kamu banggain hasilnya. Soalnya trading itu sulit banget.
     

Share This Page