web statistics

[share] ttg marketiva

Discussion in 'Diskusi Broker' started by Jokeys, Mar 10, 2008.

  1. sunjoto

    sunjoto
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 29, 2012
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Mo nanya dikit ttg marketiva,

    Mereka minta proof residential itu gmn sih repot bener krn aku ada di luar pulau (jauh dari rumah) jadi dokumen apapun ga ada yg ada SIM sebagai kartu identitas dan proof residential aku pake kartu NPWP juga ditolak.
    Aneh kan padahal NPWP kan ada alamat juga dan merupakan dokumen resmi.
    Mohon pencerahan dong Bro n Sis
     
  2. diikhsan

    diikhsan
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    kalau ane cuma pake KTP dan Rekening Bank Mandiri kan ada alamatnya lalu scan dan kirim,ngak nyampe sejam langsung approved.
     
  3. sunjoto

    sunjoto
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 29, 2012
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Kalo rekening bank BCA ga tertera alamatnya dan aku uda telponin BCA minta bank statement eh ternyata mesti ke cabang tempat kita buka rekening, ya mana bisa aku kan di luar pulau.~x(
    Mo gimana lagi namanya bule mungkin juga ga ngerti NPWP itu barang apaan kali makanya di tolak.LOL
     
  4. diikhsan

    diikhsan
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    kalau kartu NPWP supportnya bilang bisa Pak,tapi tanggal terbitnya hrs dalam 6 bulan terakhir.
     
  5. sunjoto

    sunjoto
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 29, 2012
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    oh pantas uda lewat 6 bulan sih. Yah payah mo gimana lagi:(hhhhh
     

Share This Page