web statistics

[share] ttg marketiva

Discussion in 'Diskusi Broker' started by Jokeys, Mar 10, 2008.

  1. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    masa sih harus jadi trader handal
    emangya ada ujian dulu buat jadi cs nya
     
  2. a2zx

    a2zx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    201
    Likes Received:
    0
    Kalo CS nya trader handal kan basicnya kuat....Jawab-jawab pertanyaan trader biasa cepet tanggap, enggak bingung-bingung gitu... :D
     
  3. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    repot dong kalau cari trader handal mau jadi cs
    kan biasanya mereka udah untung dari hasil trading bos
     
  4. a2zx

    a2zx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    201
    Likes Received:
    0
    Tapi begitulah kenyataan kayaknya boss... :D

    Mosok nubie jadi CS.... =))
     
  5. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    hahahahahaha...
    bener banget tuh bozz..
     
  6. a2zx

    a2zx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    201
    Likes Received:
    0
    Banyak CS dari Indonesia...berarti banyak trader handal dari Indonesia. :D

    Kita orang Indonesia berarti memiliki kemamampuan yang sama untuk jadi trader handal... ayooo semangaatt... :D
     
  7. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    kalau mereka trader handal
    kenapa gak disuruha aj ngasih signal terus
    biar pada untung trader dari indo :D
     
  8. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    kayaknya sih gak usah trader handal juga gak apa apa
    tapi mengerti tentang forex aja deh boss
     
  9. a2zx

    a2zx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    201
    Likes Received:
    0
    Kurang ngerti juga boss...

    Kalo kerja jadi CS di MV dapet gaji enggak yak ? :D
     
  10. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    karena refferal nya udah banyak
    kayaknya sih udah gak digaji lagi boss :D
    kayaknya :D
     

Share This Page