web statistics

[share] ttg marketiva

Discussion in 'Diskusi Broker' started by Jokeys, Mar 10, 2008.

  1. a2zx

    a2zx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    201
    Likes Received:
    0
    Weleh..weleh...kalo bener enggak dapet gaji.. :(

    Kalo gitu..kalo referralnya dikit enggak usah jadi CS aja deh... :D
     
  2. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    daripada jadi cd di marketiva
    lebih baik trade yang baik dan benar aja . ok bos
     
  3. nonik

    nonik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    gajinya besar ga sih?klo harus ngelayani pertanyaan2 seharian dapatnya berapa klo lebih menguntungkan trade yah mending trade aja
     
  4. a2zx

    a2zx
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    201
    Likes Received:
    0
    Lah..katanya enggak dapet gaji...yang mana yang bener nih.. :-?

    Tapi kayaknya enggak masuk akal juga enggak dapet gaji... ngelayani pertanyaan-pertanyaan yang bikin lebih stress dari trade gitu. #-o
     
  5. carting

    carting
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    194
    Likes Received:
    0
    yang jadi cs nya marketiva
    tau lokasi kantornya marketiva , sama servernya dimana gak
     
  6. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    setau sya jadi cs na mv skitar $200 / bulan
     
  7. fxindo

    fxindo
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 3, 2008
    Messages:
    131
    Likes Received:
    8
    ini darimana tau info ini pak??
     
  8. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    dari kawan...yg gagal jadi cs nya =))
     
  9. bayangan

    bayangan
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 4, 2008
    Messages:
    251
    Likes Received:
    0
    itu kerjanya berapa lama pak waktunya .
    sama apa ada bonus lainya .
    lebih gede daripada gaji UMR :-w
     
  10. bayangan

    bayangan
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 4, 2008
    Messages:
    251
    Likes Received:
    0
    marketiva ini kok masih laku saja .
    padahal udah banyak berita jelek ,tentang mereka .
    seperti server hang dll
    apa karena kelebihanya di cari support dari negara yang banyak jadi membernya
     

Share This Page