web statistics

Strategi tanpa indikator dan 99,9% profit

Discussion in 'Strategi Trading' started by Nathea, May 14, 2012.

  1. Dee

    Dee
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 17, 2012
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Master Nathea,,, mohon pencerahan nya tentang gambar 1. disitu kan ada tulisan angka 1.618, 0.768, 0.886,, nah itu gmana sih cara ngukur nya master? maaf yah pertanyaan nubie.. semoga berkenan di jawab
     
  2. karemzaf

    karemzaf
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 24, 2011
    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    i'm back B-):D:->;):cool:
     
  3. narto

    narto
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    107
    Likes Received:
    0
    Luar biasa, tidak terbayangkan, tapi pengin belajar ilmunya. wah yang dapet "secret strategi"nya para juara aja nih. Saya dapet bocoran dikit gak papa nanti :)
     
  4. petualangforex

    petualangforex
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    gimana cara ikutannya master????
     
  5. petualangforex

    petualangforex
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    gimana cara ikutannya master????
     
  6. karemzaf

    karemzaf
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 24, 2011
    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    mengejar ketinggalan :cool:B-)
     
  7. karemzaf

    karemzaf
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 24, 2011
    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    wehh boleh juga neh :D. siipp :)
     
  8. karemzaf

    karemzaf
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 24, 2011
    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    ID forexindo : karemzaf
    ID FB : facebook.com/karemzaf

    request bang.. :D
     
  9. Reni

    Reni
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 24, 2012
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Lagi belajar scalping ala master, eh ketemu teori gap ini, samaaaaaaa banget seperti yang sudah saya lakukan selama ini tiap Senin. Doain ya masta, supaya saya cepat bisa scalpingannya.
    Masta, bisa perhatikan juga reversal pada hampir tengah malam WIB, bisa dapat lumayan, dan hampir suatu kepastian.
     
  10. Reni

    Reni
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 24, 2012
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0

    Lagi belajar scalping ala master, eh ketemu teori gap ini, samaaaaaaa banget seperti yang sudah saya lakukan selama ini tiap Senin. Doain ya masta, supaya saya cepat bisa scalpingannya.
    Masta, bisa perhatikan juga reversal pada hampir tengah malam WIB, bisa dapat lumayan, dan hampir suatu kepastia
     

Share This Page