web statistics


Suka Duka Trading for Living ...

Discussion in 'Forex Lounge' started by sir.erix, May 29, 2008.

?

Berapa tahun yg dibutuhkan agar mampu "trading for living" ?

  1. 1 tahun

    32.7%
  2. 2 tahun

    18.4%
  3. 3 tahun

    16.1%
  4. 4 tahun

    4.5%
  5. 5 tahun

    12.1%
  6. > 5 tahun

    16.1%
  1. bon

    bon
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    3
    jika sampai sekarang ia belum bisa mengontrol emosi, menurut saya itu dia gak akan bisa sukses, karena kemampuan emosi adalah salah satu syarat yang perlu dikuasai oleh trader jika mereka berharap ingin sukses
     
  2. Optimasbay89

    Optimasbay89
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    188
    Likes Received:
    0
    untuk menjadi trader sejati membutuhkan kerja keras dan pantang menyerah tergantung kita akan putus asa atau tidak dalam menghadapi masalah
     
  3. Tendy

    Tendy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Halo salam kenal, saya voting 3 tahun

    Awalnya seh saya kenal forex udah lama, tapi baru mau coba beberapa bulan lalu (tepat nya sekitar 3 bulan lalu). Menggunakan akun demo. Di akun demo kebanyakan MC melulu, jarang banget bisa untung. Tapi ane nekat buat akun real dengan modal 50$, lima hari lalu. Udah keliatan untungnya sih jadi 96$. Mudah-mudahan gak sampe lost, apalagi sampe MC....
     
  4. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    wah,lebih baik wd dulu sebagian atau wd modalnya gan jadi trading lebih nyaman
     
  5. Obroro

    Obroro
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 15, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    0
    tidak semua orang mampu belajar dan beradaptasi dengan cepat. banyak orang belajar untuk waktu yang lama, tapi itu bagus. lebih baik daripada anda berfikir anda dapat mendapatkan banyak uang secara konstan dalam forex tanpa latihan
     
  6. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    ya gan,karena kemampuan dari setiap trader itu berbeda2,saya sendiri juga lama dalam belajar forex gan,bahkan sampai sekarang masih belajar
     
  7. Camron

    Camron
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Sayangnya, begitulah. Perdagangan di forex membutuhkan banyak waktu luang dan terkadang saya tidak memperhatikan bagaimana waktu berlalu.
     
  8. Dreen

    Dreen
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Tiap orang punya kemampuan belajar yg berbeda, Ada beberapa orang yg langsung tau caranya n dapat uang, sementara yg lainnya perlu waktu buat melajarinya. Aku tau orang2 yg udah pelajari trading selama 10 tahun. Mereka bilang ada sesuatu yg baru muncul setiap hari, n penting buat mempelajarinya)
     
  9. danny16

    danny16
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 8, 2010
    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    2
    iya gan,dan semua itu juga tergantung usaha yang dilakukan,ada yang bekerja keras ada yang biasa saja
     
  10. Dreen

    Dreen
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Menurut gw kalo lo punya kesabaran, karakter pekerja keras, dan pendekatan yg cerdik maka lo bisa capai mimpimu lewat trading. Orang yg tau harus apa dan kapan bisa ambil untung besar dari pasar forex. Makasih banget ya!
     

Share This Page