web statistics

Sukabumi Trader Welcome........

Discussion in 'Regional' started by source06, Mar 21, 2008.

  1. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    bwt trader d kawasan sukabumi...

    posting disini dunk, supaya lebih mempererat persaudaraan dan relasi

    :-?
     
  2. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    walah.... trader sukabumi belum ada yaaaaaaaaaa.....
     
  3. xtreme

    xtreme
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    dulu sih pernah di sukabumi
    tapi itu dulu banget :D
     
  4. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    wah wah...

    kayaknya orang sukabumi yang ngepost disini cuma gw ya...

    gmn kang admin??
     
  5. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    wkekeke ya ke na cuma u aja deh broo...sabar bro...nanti dunia forex u kenalin ma kawan2 yg ada di sukabumi :->
     
  6. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    siap om....[​IMG]

    gw mo nyari temen bwt di ajak ahh[​IMG]
     
  7. Anggara

    Anggara
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 8, 2008
    Messages:
    622
    Likes Received:
    92
    qqqqq

    daiajak aja lo bro,
    jangan seperti saya dijerumuskan
    =))
     
  8. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    jerumusin sama diajak kan gak beda jauh :D
    biar makin rame tar yang main forex , bos
     
  9. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    sebenarnya saya juga bingung nih....

    tapi jangan bilang sapa2 ya...[​IMG]

    gw juga tau ginian gr2 c kang Tjiandjoer tuh....
    tau dijerumskan tau diajak... hehehehe[​IMG]

    Tapi makasih berat bwt tjiandjoer.... [​IMG]
     
  10. nonik

    nonik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    khusus sukabumi poenya yah wah yang lain ga boleh ikutan dunk
     

Share This Page