web statistics


Teori Hedging Super

Discussion in 'MetaTrader 4 dan MQL' started by Dixz aja, Oct 24, 2013.

  1. Dixz aja

    Dixz aja New Member

    Hallo agan2...
    Ada yang bisa buat EA dengan logika seperti ini kah ?
    Teori ini lumayan bagus :
    Ketika robot dipasang maka robot harus melakukan BUY saat itu juga, robot tidak memakai patokan indicator, asal dipasang, langsung lakukan open BUY.
    Contoh:
    Ketika harga di 1.6000, maka robot harus melakukan BUY sebesar 0.1 lot dengan takeprofit di 1.6020 (20 point).
    Setelah posisi BUY terpasang, maka robot wajib melakukan pending sellstop sebesar 20 point dibawah posisi buy tadi, yakni pasang SELLSTOP di 1.5980 sebesar 0.2 lot (lotnya 2x dari posisi Buy sebelumnya), pasang takeprofit sellstop di harga 1.5960 (20 point).
    Misalkan harga turun ke 1.5980 maka sellstop akan berubah menjadi SELLL 0.2 lot dengan takeprofit di 1.5960, ketika sell terjadi maka robot harus membuat BUYSTOP diatas posisi SELL tadi sebesar 20 point, yakni di posisi 1.6000. Pasang BUYSTOP sebesar 0.4 lot (2x posisi sell) dengan takeprofit di 1.6020 (20 point).
    Misalkan harga naik ke 1.6000 maka BUYSTOP akan berubah menjadi BUY sebesar 0.4 lot, saat BUY ini terjadi maka robot harus membuat SELLSTOP di 1.5980 sebesar 0.8 lot (2x lot open buy sebelumnya).
    Misalkan harga naik ke 1.6020, maka posisi BUY baik buy 0.1 lot, dan 0.4 lot akan mencapai takeprofit, ketika takeprofit buy tersentuh, maka baik posisi BUY dan SELL harus terclose bersamaan, dan pending order SELLSTOP 0.8 lot juga harus dihapus.
    Dan seterusnya robot harus jalan mengikuti aturan diatas.
    Dalam ea harus bisa diseting besarnya nilai lot, takeprofit, jarak antar order, dan besarnya perkalian lot. Contoh angka angka diatas hanya permisalan saja, nanti nilai lot dan sebagainya harus bisa disetting dari menu ea.
     
    Last edited: Oct 24, 2013
    kazaoo likes this.
  2. kazaoo

    kazaoo Member

    bagaimana jika posisi yang pertama mengalami floating dan posisi 2 tersentuh, dan harga mengikuti posisi yang pertama..?
     
  3. Dianutami

    Dianutami New Member

    Ikut nyimak saja, soalnya baru di forex jadi belom banyak tau,,
     
  4. amtwoxtwo

    amtwoxtwo Member

    sudah dibikinkan gan?
    EA ini bagus klo Trending, hati2 saat sideways. saya sdh pake.
    ada ide penambahan indikator trending ato deteksi sideways?
     
  5. eful

    eful Member

    Teori hedging marti kalo ga salah, masalahnya ada di ketahanan yang sangat besar untuk op lot terkecil, di lv 5 keatas aja udah butuh margin besar mendekati mc, belum masalah spread, slippage. Kalo brokernya nakal, bisa di requote, atau op hedging dihapus (baca pengalaman orang lain), pernah coba bikin ea (belum bener betul eanya) persis teori diatas, baru dicoba di demo aja dah dikasih freeze sama broker. Kalo tetep minat ada beberapa ea seperti itu, tapi ga tau namanya.
     

Share This Page