web statistics


Tertawa itu sehat..

Discussion in 'Lounge' started by ellenwijaya, Oct 7, 2009.

  1. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    daripada bengong nungguin chart atau lagi seneng dapet propit, atau yang lagi spot jantung karena floating loss.. mendingan kita bercandaan disini yuk.. atau yang punya cerita2 humor, pengalaman2 lucu silahkan ditulis disini.. kata orang tertawa itu sehat dan berikut ini beberapa manfaat tertawa :

    a. Secara Kesehatan
    • Sama dengan olahraga (dr. William Foy - Menuai Kesehatan dan Hikmah dari Tertawa).
    • Mengurangi infeksi paru-paru (Tak mau hemat tertawa).
    • Mengurangi sakit jantung (Tak mau hemat tertawa).
    • Meningkatkan semangat dan kesehatan (Dr Joseph Mercola dan Rachel Droege – Duh Suamiku, Senyum Doong…).
    • Mengurangi dua hormon dalam tubuh yaitu eniferin dan kortisol, yang bisa menghalangi proses penyembuhan penyakit (Dr. Lee Berk – Menuai Kesehatan dan Hikmah dari Tertawa).
    • Mengurangi rasa nyeri atau sakit (dr. Rosmary Cogan - Menuai Kesehatan dan Hikmah dari Tertawa).
    • Obat awet muda (Prof. Dr. Lucille Namehow – Menangis dan Tertawa Sama Sehatnya).

    b. Secara Psikologi
    • Mengurangi stress (Gaya Hidup - Tertawalah Selagi Bisa).
    • Meningkatkan kekebalan (dr. W.M. Roan - Gaya Hidup - Tertawalah Selagi Bisa).
    • Menurunkan tekanan darah tinggi (Gaya Hidup - Tertawalah Selagi Bisa).
    • Mencegah penyakit (dr. William Frey - Gaya Hidup - Tertawalah Selagi Bisa).
     
  2. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    Penelitian WC Cowok Dengan WC Cewek

    Seorang peneliti bereksperimen tentang budidaya ikan lele. Ikan-ikan tersebut sengaja di taruh di dua kolam. Di atas kolam pertama dibangun WC khusus cowok, sementara di atas kolam kedua dibangun WC khusus cewek. WC-WC ini diharapkan menjadi sumber makakan ikan ketika ada yang buang air.

    Selang tiga bulan kemudian peneliti melihat pertumbuhan yang tidak wajar, ikan lele di kolam pertama badannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan lele di kolam kedua. Peneliti bingung dan mencoba menganalisanya.

    Dia menyimpulkan bahwa ikan lele di kolam pertama selama ini mengalami stress secara terus menerus. Sebab, meskipun mereka diberi makan, tapi mereka diancam dengan "PENTUNGAN". Sebaliknya, ikan-ikan lele di kolam kedua meresa nyaman dan terhibur karena selain diberi makan (eek), mereka juga diberi "SENYUMAN"....
     
  3. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    Surga Di Telapak Kaki Ibu

    Seorang anak berusia 9 tahun bernama Tarno baru saja mendapat pelajaran tentang Surga di Telapak Kaki Ibu terlihat tampak bingung dengan pelajaran tersebut.

    Ketika sampai rumah Tarno bertanya pada Ibunya.

    "Bu, kenapa sih Surga berada di telapak kaki ibu ?".

    Ibu : "Karena kalau diantara kaki Ibu, itu Surga Bapakmu, nak !!"
     
  4. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    Kisah Bulan Madu

    Sepasang kekasih yang akan menikah beberapa hari lagi berusaha untuk masing-masing mempercantik diri dan menambah percaya diri menghadapai pasangannya.

    Sang pria yang punya masalah dengan bau kakinya meminta nasehat Ayahnya untuk masalah tersebut. Sang ayah pun menjawab dengan tipsnya untuk selalu menggunakan kaus kaki bahkan di tempat tidur.

    Sang wanita yang rupanya menderita bau mulut meminta nasehat pada orang tuanya.

    Orang tua si wanita pun berpesan : "Kalau kamu bangun tidur, jangan langsung ngomong. Usahakan tidak berbicara sedikitpun, langsung saja bebenah ke belakang dan sikat gigi. "

    Minggu pertama menikah, mereka berdua pun menjalankan tipsnya masing- masing dan kelihatannya lancar-lancar saja. Namun, suatu hari si pria sadar bahwa
    kaus kakinya terlepas satu dan ia mencarinya kekolong tempat tidur takut istrinya akan mencium bau kakinya tersebut.

    Si istri pun terbangun dan tak sadar bertanya : " Kamu lagi ngapain sih, Mas ? "

    Tiba-tiba si suami berkata dengan kagetnya : "Ya ampun, kaus kakiKu rupanya tertelan Kamu ya ?"
     
  5. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    Menaiki Angkot Setan

    Kurang lebih pukul 10 malam, Seorang wanita tengah baya (nenek-nenek untuk lebih tepatnya), berumur sekitar 63 tahun sedang menuju pulang setelah berbelanja buah-buahan di toko buah di daerah rawamangun, yang tidak jauh dari rumahnya.

    Sudah kurang lebih 20 menit sang nenek menunggu angkot (mikrolet) yang biasa dinaikinya pulang..tapi angkot yang ditunggu tak kunjung tiba.

    Memang biasanya angkot tersebut sudah berhenti beroperasi pada pukul 21.30 paling malam, namun entah mengapa, sang nenek merasa bahwa masih ada angkot yang akan membawanya pulang...

    Setelah 35 menit menunggu..akhirnya benar, angkot yang ditunggu sang nenek muncul. Hal yang tidak biasa terjadi... Lalu naiklah sang nenek ke dalam angkot yang berisi 3 orang.. 1 orang supir dan 2 orang penumpang lain yang kedua-duanya adalah seorang wanita cantik, berambut panjang, dengan pakaian pesta berwarna putih (broken white tepatnya).

    Sang nenek sempat berpikir..."Aneh sekali....dua orang wanita cantik berpakaian pesta warna putih, pada malam hari begini naik angkot."

    Tapi sang nenek tidak mau meneruskan apa yang ada di pikirannya, walaupun bulu kuduknya sudah mulai berdiri. Terjadilah suasana yang dingin, hening tanpa suara pada angkot tersebut.

    Sang supir-pun hanya menyupir tanpa menengok atau mengeluarkan suara sedikitpun...cara menyupirnya pun cenderung kasar, dan ngebut-ngebutan.

    Tak sabar sang nenek untuk tiba di daerah rumahnya...sampai akhirnya, Sang nenek tiba di jembatan biasa tempat ia turun. setelah menyiapkan
    selembar uang Rp. 10 ribu-an (karena memang tinggal satu lembar uang 10 ribuan yang dia punya) untuk membayar angkot, Sang nenek lalu memberhentikan angkot tersebut

    "Bang...kiri, bang.."

    Sang supir langsung memberhentikan angkotnya dengan rem mendadak tanpa bersuara..

    Lalu sang nenek turun, dan menyerahkan lembaran uang Rp. 10 ribu terakhirnya melalui jendela pintu depan angkot...sambil menunggu kembalian ongkosnya..

    Tapi ternyata..........

    Sang Supir langsung menginjak gas dan meninggalkan nenek tersebut tanpa mengembalikan uang sang nenek...

    Nenek itu berteriak..."DASAR ANGKOT SETAAAAAAAAANNNNNNN....!!!!!!!!!!!!!!"
     
  6. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    Yuyu

    Sore-sore Wonokairun dijak ngobrol ambek Bunali.

    Bunali : "Mbah. Jare arek-arek sampeyan wis rabi ping telu. Yo tah ? "
    Wonokairun : "Yo bener. Tapi bojoku wis tebhal kabeh. "
    Bunali : "Lho kok isok ?"
    Wonokairun : "Sing pertama mati nguntal yuyu. "
    Bunali : "Lha sing kedua ?"
    Wonokairun : "Sing kedua mati nguntal yuyu. "
    Bunali : "Lha sing ketiga yo nguntal yuyu pisan "
    Wonokairun "Gak. Matine mergo tak gibheng."
    Bunali : "Lho opoko ?"
    Wonakairun : "Soale gak gelem nguntal yuyu . . ."
     
  7. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    ayo temen2 sekalian pada nyumbang cerita2 humor dunk.. hehehheuhehhehe :D
     
  8. kucing

    kucing
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Seorang lelaki membawa teman wanita yg baru dikenalnya pergi berjalan-jalan ke sebuah taman di luar kota dan tiba-tiba lelaki itu menghentikan mobil nya disuatu tempat yang sunyi...

    Lelaki itu memandang kekasihnya dengan pandangan yang mengoda... Tiba-tiba kekasihnya bersuara. Say, seharusnya aku kasih tahu dari awal2..kalau aku tuh sebenarnya pelacur..jadi kalau abang mau sama saya...abang harus bayar..sekali main 100.000 rupiah..
    Si lelaki itu berpikir sejenak kemudian mengambil dompetnya dan memberikan uang Rp100.000 kepada si wanita itu, lalu merekapun bermain cinta di taman itu.
    Setelah selesai...Lelaki tersebut hanya menghisap rokok dan memandang ke luar kaca mobil....Setelah beberapa saat....Kekasihnya mengajak pulang, Say...kita pulang yuk, udah terlalu malam nih....

    Lalu lelaki itu pun menjawab..Sebenarnya sudah lama juga abang mau memberitahu kalau abang ini adalah seorang sopir taksi... jadi kalau adik mau pulang.. dari sini ke kota ongkosnya Rp150.000....
     
  9. ellenwijaya

    ellenwijaya
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    262
    Likes Received:
    1
    Tahu Hari Ulang Tahun dengan Memegang Anu

    Peter yang baru saja beberapa hari tinggal di suatu kota merasa kesepian di hari ulang tahunnya.

    Saat ia mengantarkan surat untuk orang tuanya ke kantor pos, ia pun bercerita kepada tukang pos tersebut bahwa hari ini adalah ultahnya yang ke 29. Karwayan kantor pos tersebut pun mengucapkan selamat ultah kepada Peter.

    Tiba di depan apartemennya, seorang nenek tiba-tiba mengucapkan selamat ultah kepada Peter. Ia pun kaget dan menanyakan darimana nenek tersebut tahu ultahnya.

    Nenek itu pun berkata: " Biarkan Saya memegang 'anumu' dan Saya bisa menebak berapa umurmu hari ini. "

    Akhirnya, Peter pun mengijinkan nenek tersebut memegang "anunya".

    Selang lima menit setelah nenek tersebut selesai, Peter pun bertanya : "Sekarang ceritakan, bagaimana nenek tahu umur Saya?"

    "Umur kamu 29, khan!, Saya tahu karena tadi di kantor pos aku ada di belakang kamu!!!" jawab Si nenek sambil tertawa sudah berhasil mengerjai Peter.
     
  10. gezter

    gezter
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    208
    Likes Received:
    0
    Alkisah, ada seorang "Mbah dukun" yg katanya bisa bikin Mr. P menjadi lebih besar dr sblmnya... kemudian datang lahh seorang pasien dimana dia ingin membesarkan Mr. P 2-4 kali dr sblmnya...,

    pasien: Mbah saya ingin membesar Mr.P saya nehhh... gmn yaaa...??
    Mbah : o0hhh gampang tohhh nakkk klo mw membesarkan sajaa....

    pasien: gmn donkkk... jd penasaran pengn buru² nehhh...
    Mbah : setiap pagi kamu olesin Mr.P kamu dengan teh basi yaaa...!! klo perlu direndem agar lebih maksimal.. jgn lupa nehh bacain mantranya...

    pasien: begitu aajaa mbahh.....?? semudahh itu kahhh...
    Mbah : iyaaa... lalu didiamkan selama 10-15 menit.. hasilnya akan keliahatan setelahh kurang lebih 2 minggu....

    Hari pertama di coba si pasien melakuan sesuai SOP dari mbah dukun yg di temuinya...,

    Hari kedua si pasien jg melakukan hal yg sama...,

    Hari ketiga dan sampai minggu ke dua si pasien melakukan sesuai prosedur tetapi hasinya malahan nihil.. Akhirnya si pasien memutuskan kembali ke mbah dukun tersebut..

    pasien: mbah saya sudah melakukan apa yg mbah suruhh... koq gak ada perubahan...??
    Mbah : betuul...?? kmu sudahh melakaukannya sesuai yg mbah bilang...??

    Pasien: betull mbahh... sumpahhhh dehhhh...!!!
    Mbah : klo memang sesuai SOP harusnya perubahan biasanya terjadi setelah 2 minggu....

    Pasien: *kesal GGgrhhhhhh*
    Mbah : kamu melakukannya dengan teh basi bukan yg setelah didiamkan beberapa malam sebelumnya......??

    Pasien: iyaa mbahhhh bener...
    Mbah : emang kamu pake teh apaaan sehh.. koq bs sampe gak berubahh....??

    Pasien: saya pake SLIMMING TEA mbahhh...
    Mbah : wakkkkKKKKkk...... ampun dahhhhh...lahhh yg namanya SLIMMING TEA yaa buat ngecilin...., ya gak akan membesar gituuu lohHHh....
     

Share This Page