web statistics

Trader Pekanbaru.... Berburu Profit Yukzz...!!!

Discussion in 'Regional' started by martin1988, Apr 27, 2010.

?

Apakah thread ini berguna untuk Anda...???

  1. Sangat Berguna

    75.0%
  2. Lumayan Berguna

    25.0%
  3. Tidak Berguna

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Sangat Tidak Berguna Sama Sekali

    0 vote(s)
    0.0%
  1. martin1988

    martin1988
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Bagi trader-trader yang berasal dari kota Pekanbaru, mari kita ngumpul disini... saling berbagi demi kesuksesan dan kesejahteraan kita bersama.....

    Sukses milik kita.............!!!!!!!!!!!!

    Salam Profit...;)
     
  2. martin1988

    martin1988
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Mulai.......

    Diharapkan semua yang masuk kesini memperkenalkan diri dulu yah.....
    Siapa tahu nanti kita suatu saat bisa kopi darat bareng.... hehehe....:D

    saya duluan deh....

    Nama : Hendy Marthin
    Alamat : Jl. Arjuna No.57 Labuhbaru
    Tipe Trading : Mix... Kadang long term, kadang juga scalping....

    monggo dilanjutkan.......

    Sukse untuk kita semua......!!!!
     
  3. bandit12

    bandit12
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    87
    Likes Received:
    0
    oiiii... weh telat neh dah pindah dari pekanbaru!! sekarang di padang! jadi lo temen2 trader yang lagi ada di padang di ketemu sharing neh... oyi?? salam greenpips ae....
     
  4. martin1988

    martin1988
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Salam kenal bro.... Ooo,,jadinya dulu bro tinggal di pekanbaru juga toh...
    Sepertinya trader di kota ini masih sedikit bro. Gimana kalo PKU-PDG kita merger aja....:D:D
    HEhehehe......

    Salam Profit...
     
  5. bandit12

    bandit12
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    87
    Likes Received:
    0
    ok2x... mari kita semarakkan bersama... asli mana ??? dah lama trade?? kasih dunk ilmunya! tuntutan pekerjaan jadi pindah2 neh! FB ada??
     
  6. martin1988

    martin1988
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    sorry lama gak reply... hehehe
    aslinya sih Medan bos..., tapi udah lama tinggal di pekanbaru,......
    FB saya PM-kan saja ya bro.... sekalian bagi-bagi ilmu ntar kita...
    hwhwhwhweeeee.....

    Sukses......$-)$-)$-)
     
  7. bandit12

    bandit12
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    87
    Likes Received:
    0
    ok......ditunggu bos! bs share soalnya q masih nubie! Pujakesuma ya bos? he..3x
     
  8. R14U_FX

    R14U_FX
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    hmm... .
     
    #8 R14U_FX, Mar 16, 2011
    Last edited: Mar 17, 2011
  9. Ariandi Andi

    Ariandi Andi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    andi

    mau daftar forex d pekanbaru, dimana ya gan?
    pengen nyoba..
     
  10. nepstered

    nepstered
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 20, 2009
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Salam...
    kenalan gan, Ane pendatang baru neh di pekanbaru, tp udh lama bgt di forex sudah 3 tahun.
    biasa trader scalping gan,. humz ane di arifin ahmad neh
    salam profit
     

Share This Page