web statistics

Why Its Your Avatars ??

Discussion in 'Lounge' started by source06, Apr 1, 2008.

  1. bajoe

    bajoe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 16, 2008
    Messages:
    275
    Likes Received:
    10
    um...

    ini muki,
    karakter fantasi saia.. :D

    some say that these character just like me
     
  2. tehbotols

    tehbotols
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    234
    Likes Received:
    3
    yang pasti minuman fave gw dong :D
     
  3. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    .... cool bro =))
     
  4. bajoe

    bajoe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 16, 2008
    Messages:
    275
    Likes Received:
    10
    wah.. ini mah minuman favorit gw di singapore... mengingatkan akan indo..huahauhauha... susah pisan carinya :p
     
  5. carting

    carting
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    194
    Likes Received:
    0
    karena hobi gokart
    avatar gw pastinya gokart dong
     
  6. G.O.F.T

    G.O.F.T
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    kalo aku.. ada background candlesticknya... trus nama aku..
    biar di kira trader beneran.. :D
    impiannya sih... biar di kenal orang.. dengan cuma liat avatarnya orang pada tau itu aku.. narsis habiss....
     
  7. azel

    azel
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 22, 2008
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Klo avatar gw neh menggambarkan.........
    orang yang suka memburu pips yang besar2an,maka ya gw sebagai buaya suka makan gajah,gw gak takut klo ampe di injek2 ama gajah >:)
    gw suka memanfaatkan sifat serakah gw sebagai trader klo gw dah yakin ampe tuh ampe 95% alias gedein dah tuh quantity
    tapi klo lagi males malah over malesnya,
    gw bukan tipe orang yang setia ama pair,gw suka lirik2 pair lain.selingkuh itu indah boo B-)
    sayang ya gw punya kepribadian ganda jadi ya gak tau kapan sifat buaya gw keluar.
     
  8. kang_gun

    kang_gun
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,264
    Likes Received:
    641
    My Avatar

    Hehehehe Gue suka Aang yang juga sebagai Avatar karena gue suka anak-anak.. mereka polos, apa adanya... hehehehehe disamping itu saya suka konsep Avatar yang menguasai seluruh elemen (air, angin, api dan bumi). Ini menggambarkan bahwa dengan menguasai seluruh elemen kita bisa menghasilkan sebuah kekuatan yang optimal... gak sepotong-sepotong... hehehehe

    KG
     
  9. Samudra

    Samudra
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 5, 2008
    Messages:
    211
    Likes Received:
    2
    masih nyari2 avatar yang cocok buat saya. yang kira-kira mencerminkan pribadi saya..
    samudra huhahaaa sering kena terpaan karena sering loss:(
     
  10. bayangan

    bayangan
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 4, 2008
    Messages:
    251
    Likes Received:
    0
    avatar ku
    cocok dong dengan id ku :D
     

Share This Page