web statistics

Bandung Board Of Trader

Discussion in 'Lounge' started by Foximax, Feb 25, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mawarti

    mawarti
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 3, 2008
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    btw, kegiatan apa aja tuh,
    kongkow bareng yach
    apa ampe brainstorming bareng, enak tuh kalo ada langganan dari news provider :)
     
  2. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    kalau ada news provider
    dari ebs nya. bisa bisa bela belain ke bandung pas ada NFP :D
     
  3. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    sis aja yg buat comunity na...
    pasti nnti rame deh...kawan sy banyak yg dari sana ko ;)
     
  4. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    ini bekasi sama jakarta
    yang kota besar kok belum ada comunitinya :(
     
  5. mawarti

    mawarti
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 3, 2008
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Yok Opo Mas,
    Aq Karo Suami Jek Ngontrak'e... :D
     
  6. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    ini kabarnya tempat forex center dibandung gimana
    masih rame ... kasih liat dong pic nya saat para trader berkumpul
     
  7. budi

    budi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    4
    yup jd pengen liad para tradernya neh kali aja ada yg kenal :p :p
     
  8. nonik

    nonik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    surabaya adain dung kayak gitu biar kongkow2 bareng juga
     
  9. source06

    source06
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 21, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    9
    Duuuhhh...
    asyiknya jadi orang bandung

    kalo rame gini bisa gathering dunk...[​IMG]

    kapan sukabumi bisa gini ya???
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page