web statistics

Bank Sentral Belanda Mengusulkan Persyaratan Lisensi Untuk Penyedia Layanan Cryptocurrency

Discussion in 'Ekonomi dan Investasi' started by Ryan HOption, Dec 14, 2018.

  1. Ryan HOption

    Ryan HOption
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 9, 2018
    Messages:
    596
    Likes Received:
    0
    Penyedia layanan Cryptocurrency akan segera diminta untuk mendapatkan lisensi dari bank sentral Belanda .

    Artikel itu menjelaskan bahwa tindakan telah dilakukan dengan harapan bahwa itu akan “mencegah cryptocurrency yang digunakan untuk mencuci uang yang diperoleh melalui kejahatan atau untuk mendanai terorisme.”

    Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi, penyedia layanan akan dilaporkan perlu mengetahui siapa pelanggan mereka dan melaporkan transaksi yang tidak biasa. Semua data ini akan dipantau oleh De Nederlandsche Bank, bank sentral Belanda.

    Setelah implementasi pada bulan April hukum serupa di Jepang mewajibkan pertukaran cryptocurrency untuk melaporkan transaksi cryptocurrency yang meragukan, peningkatan yang signifikan dalam jumlah laporan tersebut dicatat pada musim dingin ini.

    Pada bulan Agustus, seorang eksekutif di bank sentral Belanda menyatakan bahwa cryptocurrency tidak diakui sebagai “uang nyata,” tetapi bank tidak memiliki rencana untuk melarang mereka. Juga pada bulan Agustus, penasihat bank sentral mengklaim bahwa perubahan harga Bitcoin (BTC) bertepatan dengan pencarian Google untuk cryptocurrency.

    Dilansir oleh inforexnews.com
     

Share This Page