web statistics

Forex VS Dukun

Discussion in 'Lounge' started by AMQ, Oct 22, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AMQ

    AMQ
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    :-? Kenapa Dukun seperti Ki Joko dan Mama louren ngga main forex aja, padahal tau masa depan ??? :-?? :-?
    Kalau Dukun bisa lihat masa depan... kenapa ngga main forex aja yah? kan jadi cepat kaya?? Hehehehe...

    Ada komentar??? gua tunggu ~x( :-?? :)| :-? :-/
     
  2. chef joy karachef

    chef joy karachef
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 8, 2008
    Messages:
    196
    Likes Received:
    1
    Dukun apa paranormal bro:D..kalau dukun nggak salah punya spesialisasi juga ada dukun beranak,dukun cabul,dukun santet...dan kayaknya yang cocok diajak main forex yang dukun santet nih....begitu titik tertentu dia bisa nyantet sehingga price nggak bisa lewat dan tembus=))
     
  3. miranda

    miranda
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 23, 2008
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    iya ya.. kenapa ga ada analisa spiritual? [​IMG]
     
  4. marcelnyo

    marcelnyo
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Oct 25, 2008
    Messages:
    326
    Likes Received:
    0
    dukun-dukun kan udah ga butuh lagi barang duniawi tuh, siapa tau untuk mendapatkan ilmunya butuh "pencerahan" sehingga terlepas dari segala napsu dunia... kecuali cewe-cewe muda seperti kata yg diatas, hehehehe
     
  5. atuak

    atuak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 2, 2008
    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    btw beda dukun ama paranormal apa yah..:-?
     
  6. medangold

    medangold
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    1,039
    Likes Received:
    0
    dukun itu tempat konsultasi untuk menyelesaikan masalah secara goib (saya tidak pernah coba), kalau paranormal, itu untuk meramalkan kejadian di masa depan dari tanda-tanda saat ini. (layaknya analisa trading forex :) ) Jadi Kadang-kadang paranormal bisa salah juga.

    Oh ya, untuk gambaran mengenai paranormal, mungkin yang paling cocok adalah film "next" yang dibawakan oleh Nicolas Cage. Dia bisa meramalkan kejadian 3 menit sebelum kejadian. Bayangkan jika kita punya itu. Sudah jadi Trillioner =))
     
  7. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    gak papa koq ke dukun minta wejangan buat trading, biar tradingnya disuksesken, biar tradingnya dilancarken, biar tradingnya dimulusken...

    nanti di hari ibadah tinggal beli surat pengampunan dosa sama pemimpin agama yang bersangkutan >:)
     
  8. medangold

    medangold
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    1,039
    Likes Received:
    0
    iya. tinggal disuap dengan satu amplop aja. Dan diloloskan ke surga. =))
     
  9. xai_master

    xai_master
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jun 14, 2007
    Messages:
    1,645
    Likes Received:
    1
    ok guys btt, jadi intinya kenapa para dukun yang bisa meramal masa depan gak bermain di bisnis forex ? ada yang bisa menjelaskan ?
     
  10. medangold

    medangold
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    1,039
    Likes Received:
    0
    itu karena Pasar Forex tidak dapat diramalkan dengan ilmu perdukunan. Harusnya pake metode analisa teknikal dan fundamental. =))
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page