web statistics

Forex VS Dukun

Discussion in 'Lounge' started by AMQ, Oct 22, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. terow

    terow
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    345
    Likes Received:
    0
    dalam fisika kuantum dijelaskan future and the past is concurrent with now..

    so, dalemin aja ilmu cenayang! gw rasa bisa bermanfaat! haha
     
  2. atuak

    atuak
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 2, 2008
    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    ^^
    kalo cenayang tuh beda ga bro ama paranormal ato dukun..:-?
     
  3. terow

    terow
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    345
    Likes Received:
    0
    kalo cenayang memang menggunakan kekuatan psikis terpendam manusia yg telah ada.. tapi kalo dukun itu dengan bantuan setan or jin..

    menarik tuh buat dipelajari, gw juga mau belajar ttg teori chaos dan kaitannya dengan pergerakan market..:-@
     
  4. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33

    kyknya banyak deh om..:-? cuma ga bilang2 kali ya....8-}


    yang posting di bawah saia ntar tu dukunnya .................... :-"
     
  5. medangold

    medangold
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Nov 15, 2008
    Messages:
    1,039
    Likes Received:
    0
    Dah ngawur ni. Yang jadi pokok bahasan kok jadi membahas paranormal ama cenayang. TS nya musti tanggung jawab nih =))
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page