web statistics

Harga Bitcoin Naik Lagi, Apakah Anda Sudah Ikutan Trading?

Discussion in 'Ekonomi dan Investasi' started by Ryan HOption, Jun 25, 2019.

  1. Ryan HOption

    Ryan HOption
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 9, 2018
    Messages:
    596
    Likes Received:
    0
    Anda mungkin sudah mulai akrab dengan headline pemberitaan mengenai kenaikan harga Bitcoin. Di tengah euforia para trader, banyak non investor yang akhirnya mulai goyah untuk ikut berinvestasi di Bitcoin. Bagaimana tidak, lagi-lagi hari ini harga Bitcoin naik lagi dan kembali memecahkan harga tertingginya tahun ini.

    Setelah beberapa hari yang lalu dihebohkan dengan pencapaian hingga $10.000, hari ini harga Bitcoin naik lagi dan berhasil menyundul angka $11.304.

    Pada pukul 21:00 UTC pada tanggal 23 Juni, cryptocurrency terbesar dunia berdasarkan kapitalisasi pasar ini melonjak ke atas pada grafik harian, mencetak nilai tertinggi baru di luar puncak yang berhasil dicapai 22 Juni lalu di angka $ 11.215.

    Rekor terbaru Bitcoin di 2019 ini datang setelah harga Bitcoin turun ke level $ 10,416 pada 23 Juni sebelum lonjakan tekanan pembelian mendorong harga kembali di atas $ 10.750 pada hari yang sama.

    Sejak saat itu BTC menguat 6 persen, naik di atas $ 11.000 pada sekitar pukul 19.00 UTC pada hari Minggu malam dan kemudian mencapai lebih dari $ 11.300 dua jam kemudian. Saat ini diperdagangkan pada $ 10.768 sesuai data harga CoinDesk.

    BTC 2019 bull run telah dimulai dengan ledakan dalam beberapa pekan terakhir, kemungkinan kombinasi dari pedagang yang membeli karena FOMO (fear of missing out/takut kehilangan kesempatan) mereka sendiri serta lembaga-lembaga yang mengambil kesempatan dari pengumuman proyek kripto aset milik Facebook, Libra.

    Bitcoin di Indodax
    Sebagai platform pertukaran terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, Indodax tentu saja sedang menjadi pusat perhatian saat ini. Melalui link ini Anda bisa melihat bahwa kripto aset terbesar dunia ini terus bergerak aktif ke dengan titik-titik hijau yang mendominasi.


    Saat artikel ini ditulis, Bitcoin berada pada harga Rp152.700.000. Meski volume pertukaran mengalami penurunan kecil sebesar 0,6%, namun rerata harga masih cenderung menjanjikan. Titik terendah harga selama 24 jam terakhir berada pada angka Rp150.000.000. Sementara harga tertinggi sempat menyentuh Rp158.999.000. Volume distribusi pertukaran Bitcoin sendiri saat ini tercatat sebanyak 264,4 BTC.

    Masih sangat pagi untuk memastikan bagaimana Bitcoin akan menutup harga kali ini. Namun melihat bagaimana dominasi titik-titik hijau pada chart, masih ada kemungkinan Bitcoin akan kembali mencetak rekor baru. Jadi bagaimana, masih ragu untuk mulai trading? Daftarkan diri Anda segera dan pantau terus pergerakan harga Bitcoin dan beragam harga kripto aset lainnya hanya di Dunia Fintech!


    Dilansir oleh Dunia Fintech
     

Share This Page