web statistics

Harga Yang Pantas Untuk Sebuah EA Komersil

Discussion in 'Forex Lounge' started by joesoefkalla, Jan 8, 2009.

  1. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    berapa harga yg pantas untuk sebuat Neural Network-based EA? :D
     
  2. bejoz

    bejoz
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 26, 2009
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Patokan harga ea menurut saya cukup gampang.ea harus bisa memberikan profit cukup 20% per bulan atau 1% per hari.sehingga dalam tempo 5 bulan sudah kembali modal untuk beli ea.
    Bulan ke 6 dan seterusnya kita tinggal panen raya.............
    Uang untuk beli ea tidak langsung diberikan ke penjual tapi dipegang pihak ketiga.Setelah profit mencapai BEP harga ea,uang bisa diambil penjual dengan ditambah bonus 100% dari harga ea.
    Tapi.... ada ga penjual ea kontrak seperti itu.
     
  3. venus

    venus
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    78
    Likes Received:
    0
    gua kok kagak percaya ma ea macem gto ya.....klo gua pribadi bisa bikin sistem otomatis macem gtu yg bisa profit konsisten perbulan antara 20%-40% kagak bakal gua jual....ngapain juga susah2 jualin ya maenin ndiri lah. mnrt gua itu dijual krn ea nya ga konsisten profit makanya daripada rugi capek2 bikin ya dijual aja....hitung2 ongkos begadang bikin programnya.
     
  4. pyon

    pyon
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    197
    Likes Received:
    1
    saya rasa kalau untuk pemula tidak perlu lah beli EA coba aja dulu macam indi dan system, karena nanti kalu langsung beli EA yang katanya hebat dan mahal, bisa mendatangkan propit sekian %, ntar yang beli gak tau makenya, gmana logicnya pun gak tau, ibarat biasanya naik sepeda motor tiba2 naik mobil suv matic, ya terkejut, bisa2 nabrak.
    Saya rasa pun yang jual tuh EA udah frustasi di dunia forex, karena kalau lah benar seperti yang di iklankannya bahwa EAnya bisa propit sekian % ngapain dia capek2 buat web sedemikian bagus untuk promosi, mending trading aja terus:D :D
     
  5. giman001

    giman001
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 9, 2016
    Messages:
    645
    Likes Received:
    3
    Iya gan untuk pemula sebaiknya melakukan trading manual dulu untuk mengasah ketrampilan trading, jangan langsung menggunakan EA, karena bisa saja nantinya ketergatungan sama EA dimana seorang pemula belum mempunyai pengetahuan trading yang baik
     
  6. indaryanto

    indaryanto
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    416
    Likes Received:
    4
    Dengan melakukan trading manual maka kemampuan trading juga akan terus berkembang dan akan semakin bagus, dan itu mempunyai dampak pada profit yang dihasilkan juga semakin besar
     

Share This Page