web statistics

Humor forex....ngaakak..!!!!!

Discussion in 'Lounge' started by bye-bye, Jun 11, 2010.

  1. Muli

    Muli
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 22, 2009
    Messages:
    158
    Likes Received:
    0
    Wah, ga keluar gambarnya tuh di laptopku.. Ga jadi ketawa deh...:eek:
     
  2. simeon79

    simeon79
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 25, 2008
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    sepertinya link ke gambar nya uda hilang, bisa di upload lagi om, biar bisa ikut ngakak.. hehe
     
  3. EnesErtem

    EnesErtem
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Gambarnya ga muncul :(
     
  4. LovingY

    LovingY
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2010
    Messages:
    95
    Likes Received:
    0
    Gambarnya yang dulu di-uplot TS ini bkn y?
    [​IMG]
    :D
     
  5. goeskotacad

    goeskotacad
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    lucu nih

    wkwkk...saya banget tu gambar diatas
     
  6. giman001

    giman001
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 9, 2016
    Messages:
    645
    Likes Received:
    3
    Dengan adanya humor yang bisa bikin kita ketawa, bisa membuat tekanan sedikit mengendor sehingga tidak menjadi stress. Trading forex penuh dengan resiko sebaiknya memang bagus diselingi dengan humor-humor seperti ini, bisa menjadi obat stress, dan tetap bisa menjalankan trading dengan enjoy
     
  7. Crowl

    Crowl
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    0
    Forex itu bisa jadi bisnis yang membosankan kalo ga dibarengi guyonan. Guyonan bisa bikin santai dan sedikit relaks
     

Share This Page