web statistics

ikuti forex competition -gratis-

Discussion in 'Lounge' started by bentoet, Jul 12, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    tinggal manajer dari fxind
    bakal setujuin gak permohonan dari kita kita :D
     
  2. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    pastilah setuju....buat juara 1 doang :D
     
  3. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    kan bukan buat juara 1 aja hadiahnya
    tapi juga buat 1 -10 ,
     
  4. tjiandjoer

    tjiandjoer
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 18, 2008
    Messages:
    256
    Likes Received:
    8
    klo gw siy pgnnya ada juara harapan I, II & III. ky cerdas cermat y:D
     
  5. forex_newbie

    forex_newbie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 16, 2008
    Messages:
    188
    Likes Received:
    0
    jadi 1 - 3 gitu ya, biar saingan ga terlalu berat
     
  6. glad

    glad
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 16, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    0
    sama haru ada daftar peringkat
    biar termotivasi . kita ini diperingkat berapa .
    dan beda berapa sama yg peringkat pertama
     
  7. forex_newbie

    forex_newbie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 16, 2008
    Messages:
    188
    Likes Received:
    0
    maksudnya bukan daftar peringkat bro, tapi yang d kasih hadiah ga hanya no 1 aja gitu
     
  8. glad

    glad
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 16, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    0
    eh iya ...sorry
    gw juga setuju deh kalau ada hadiah bukan buat juara saja tapi buar runner up dan ke tiga
    yg 4-10 hadiah hiburan juga bagus :D
     
  9. tjiandjoer

    tjiandjoer
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 18, 2008
    Messages:
    256
    Likes Received:
    8
    tp boleh jg selain 123 tmbahin jg :rolleyes: (daftar peringkat). coz wlo g menang d peringkat yg berhadiah, qt jd tau qt udah nympe tngktn mn/brp & jd tau brp org d atas & d bwh kita skillnya... jd minimal ckp terobati n ada hasil kita ikutan kompetisi walo tanpa gelar..
    smoga bigbos WT dpt merealisasikan harapan qt..:)
     
    #19 tjiandjoer, Feb 22, 2008
    Last edited: Feb 22, 2008
  10. firefox

    firefox
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    179
    Likes Received:
    0
    lanjutan dari boss yg punya mana nih
    btw yg punya sama boss itu siapa yah :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page