web statistics

Loss karena broker curang atau tradernya yg tidak mengerti aturan???

Discussion in 'Forex Lounge' started by prasetyo adi nugroho, Nov 25, 2013.

  1. rrayne20009

    rrayne20009
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Choosing a good broker is a due diligence in our part.We should take an extra effort to review and investigate about them especially about their regulation.In my opinion,I still prefer a regulated broker as you will know that there is a regulatory body which is linked to the government to oversee their activities and penalize them if there is a major complaint against them.
     
  2. xshot007

    xshot007
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 23, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    0
    memang sebelum memutuskan untuk deposit kita harus tahu betul reputasi broker tersebut karena hal ini menyangkut uang.
     
  3. CahCuncun

    CahCuncun
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 11, 2013
    Messages:
    464
    Likes Received:
    1
    Itu harus, reputasi broker yang kita gunakan memang harus ktia jadikan sebagai pertimbangan dalam memutuskan broker mana yang akan kita gunakan untuk trading. Lebih baik memang cara review, komentar komentar trader tentang broker yang mana juga bisa kita jadikan sebagai pedoman dalam memilih broker.
     
  4. solid

    solid
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 11, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    bener broder.dan juga apakah kita tau ato kenal dengan IB nya...yang penting jgn ampe di susahin deh utk wd ato depo.Kita harus hati2 utk memilih broker.
     
  5. khodamfx

    khodamfx
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    3,045
    Likes Received:
    1
    Dalam memilih broker, memang sudah semestinya kita lebih berhati-hati agar kita nggak dapat broker scam yang hanya akan membawa kabur uang kita. Saya sendiri udah nemu yang nyaman dan bisa dipercaya buat trading, makanya saya nyoba untuk maksimalin apa yang sudah diberikan oleh broker
     
  6. solid

    solid
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 11, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    benar sekali bro khodamfx.kalo udah nyaman kita harus bisa maksimalkan tradingan kita.kecuali udh ada unsur2 yang mencurigakan.
    salam sukses selalu bro.
     
  7. khodamfx

    khodamfx
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    3,045
    Likes Received:
    1
    Jadi tunggu apa lagi bro? Segera maksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah harus diberikan oleh broker kita kalo kita emang udah nemu broker yang tepat buat trading.
     
  8. airbush

    airbush
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Aug 16, 2011
    Messages:
    123
    Likes Received:
    0
    Makasih gan atas infonya, sangat membantu sekali..
    kemarin sempat liat2 yang slipage ada yang untung ada juga yang rugi..
     
  9. xshot007

    xshot007
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 23, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    0
    Dalam memilih broker, memang sudah semestinya kita lebih berhati-hati agar kita nggak dapat broker scam yang hanya akan membawa kabur uang kita.
     
  10. FxCitizenInd

    FxCitizenInd
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Aug 13, 2012
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    banjak kejadian tuh trader marah2 di forum, tau nya karena ga ngerti aturan akhirnya di cancle broker propitnya
     

Share This Page