web statistics

Loss karena broker curang atau tradernya yg tidak mengerti aturan???

Discussion in 'Forex Lounge' started by prasetyo adi nugroho, Nov 25, 2013.

  1. whyeach

    whyeach
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 12, 2012
    Messages:
    3,595
    Likes Received:
    0
    Untuk itu sebelum memulai deposit di broker, ataupun mengambil bonus harus dipahami dulu aturan mainnya sehingga kejadian seperti itu tidak akan terjadi. lagipula sepertinya ku:prang intelek aja marah-marah di forum. :p
     
  2. annaz

    annaz
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 23, 2011
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    sepertinya emang penyakit kebanyakan orang indonesia (bukan semua lo ya hehe) males baca TOS
    saya juga males sih wkwk
    soalnya panjang :p
    tapi untunglah belum pernah ada maslah sama broker :D
     
  3. khodamfx

    khodamfx
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    3,045
    Likes Received:
    1
    Betul. :D
    Cuma emang secara garis besar juga harus tau juga sih, apa yang sebaiknya nggak dilakuin biar profit kita nggak dicancel. Dan so far juga saya nggak pernah nemuin masalah juga denganbrokernya.
     
  4. taptol

    taptol
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    sangat membantu artikel nya om :D
    masta2 sekalian boleh dong minta refrensi broker micro yang aman, sya googling ko malah banyak banget informasi yang kurang bisa di percaya.. sharing dari pengalama nya masta2 aja :)
     
  5. whyeach

    whyeach
    Expand Collapse
    Active Member

    Joined:
    Dec 12, 2012
    Messages:
    3,595
    Likes Received:
    0
    Kalau saya trading di Exness bro. sudah 2 tahun trading disini dan sangat nyaman untuk trading. Apalagi sekarang ini tidak ada minimal depositnya untuk trading disini. Jadi kita bisa trading dengan modal berapapun. tapi bukan berarti $0 lho, Yang terpenting dalam memilih broker adalah kita harus menguji dulu broker yang akan kita gunakan. Sehingga kita bisa melihat performa dari broker itu.
     
  6. paketrok

    paketrok
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    455
    Likes Received:
    0
    kalau ane sih di TenkoFx tuh bro, baru 1 tahun. namun kalau untuk kenyaman ya ane muji broker ini karena responya cepat dan bisa memberikan service yang terbaik
     
  7. QueenAra

    QueenAra
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Sep 16, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    0
    Yang penting bukan seberapa lamanya pake broker om, tapi bagaimana pelayanan dari broker dan bagaimana kita menggunakan layanan itu buat trading kita dan maksimalin hasil trading kita.
     
  8. CahCuncun

    CahCuncun
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Dec 11, 2013
    Messages:
    464
    Likes Received:
    1
    Pelayanan yang maksimal dari broker harus dimanfaatkan. Broker di forex memang sudah banyak dan kita bisa memilih salah satu dari beberapa broker yang sudah ada di forex ini. Namun memang harus dipastikan juga bahwa broker tersebut memang aman dan bisa memberikan kenyamanan. Jangan asal dalam memilih broker untuk trading di forex.
     
  9. giman001

    giman001
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 9, 2016
    Messages:
    645
    Likes Received:
    3
    Memilih broker memang tidak boleh sembarangan karena broker juga bisa mendukung kesuksesan kita dalam melakukan trading, untuk memilih bisa langsung coba trading di brokernya dengan menggunakan akun micronya seperti di Broker FirewoodFX, dari situ kita bisa menilai palayanan broker, dan selama ini broker ini melayani tradernya dengan bagus
     
  10. bon

    bon
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    576
    Likes Received:
    3
    banyak juga broker yang melakukan kesalahan dalam trading namun mereka tidak menyadari karena pada saat bergabung banyak dari trader yag tidak membaca agreement broker, jdi sebaiknya jangan salahkan broker sepenuhnya :)
     

Share This Page