web statistics

metatrader 5

Discussion in 'MetaTrader 4 dan MQL' started by sotoy, Feb 12, 2008.

  1. karimun

    karimun
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    200
    Likes Received:
    0
    dulu pas zaman meta 3 ke meta 4
    masih banyak kan EA sama indi yang bisa berjalan
    sepertinya untuk meta ver 5 pasti seperti itu juga
     
  2. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    kapan nih metatrader ver 5 nya keluar
    mau liat fitur fitur baru yang ada :D
     
  3. budi

    budi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    4
    yupzz kapan neh keluarnya pengen nyoba gitu lho
     
  4. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    gw cek di websitenya
    belum ada keterangan sama sekali .
    takutnya ini cuman baru gosip dan angan angan aja :D
     
  5. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    ternyata habis liat di forumnya
    ini baru bahasan di forum nya aja :D
    gak tau deh udah ada perkembangan atau udah mulai direalasikan apa belum
     
  6. budi

    budi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    4
    mana websitenya bro kalo bole tau..:-w
     
  7. matsuikenj1

    matsuikenj1
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 15, 2008
    Messages:
    71
    Likes Received:
    0
    jadi penasaran neh...kayak apa ya kira2 meta5 nya........

    bagi yang udah nyaba coba dung kasih testinya di sini
     
  8. tehbotols

    tehbotols
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 7, 2008
    Messages:
    234
    Likes Received:
    3
    ^^
    loh di web nya aja belum ada keterangan ..
    mungkin baru rencana doang bro
     
  9. budi

    budi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    4
    ada khabar terbaru ngga tentang metatrader ver 5, penasaran banget neh :D
     
  10. angie

    angie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    698
    Likes Received:
    39
    kalo bener ada versi meta 5 semoga buka TF M1 ga lelet yah:(
    dan moga fitur2nya lebih kumplit n variatif
     

Share This Page