web statistics

Nasib trader setelah krisis global

Discussion in 'Lounge' started by ahndunk, Nov 9, 2008.

  1. terow

    terow
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Nov 6, 2008
    Messages:
    345
    Likes Received:
    0
    tp emang iya tuh.. JPY masih tren menurun dan belum ada tanda pembalikan..
     
  2. the182

    the182
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    menarik sekali thread nya. forex trader gax peduli krisis ato gax tetep bisa profit..
     
  3. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    tapi diluar sana banyak saudara2 kita yg masih aja kena dibohongin gara2 belom baca footer saya [​IMG]
     
  4. tafararawna

    tafararawna
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    emank rata2 trader dsini punya penghasilan tetap gak gt??
    selain yg profesional tentunya ...soale gw nglirik trading krn liat tmen sbelah liatin grafik apaan...
    jd pnasaran aj gt...(sok ky bs nganalisis aj neeh :D)

    bukane klo krisis trader gak ngaruh yak (kata orang lg...)
    apa krn gak maen langsung kalee yah...nitip org mulu seeh

    haree geenee...pke HP 500rb aj asal bs JAVA...bs ngenet tuh (gak tau dagh klo pelosok yg ampe GPRS kgak ad ^_^)

    informasi smua bs di dapat (klo mau nyari...n bruntung nemu jg)
     
  5. hardtop901b

    hardtop901b
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trader forex jelas bisa tetep profit, walau krisis ato gak, soalnya kan krisis ato gak, jumlah uang yang beredar di dunia tidak berkurang, tinggal masalahnya, sekarang jika profit kita USD, lalu USD nilainya anjlok-jlok, baru deh trader yang udah nggemukin pundi2 dollar rasain pahitnya USD sekarung, cuman bisa buat beli sepotong roti doang...misalnya(bisa gitu gak yah?....serem)
     

Share This Page